Perpaduan Sambal Bawang Pedas dan Ayam Goreng Garing Cocok untuk Buka Puasa

Senin, 26 April 2021 - 17:40 WIB
loading...
Perpaduan Sambal Bawang Pedas dan Ayam Goreng Garing Cocok untuk Buka Puasa
Perpaduan Sambal Bawang Pedas dan Ayam Goreng Garing Cocok untuk Buka Puasa. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Sambal bawang merupakan salah satu jenis sambal favorit di Indonesia. Sambal bawang biasa dinikmati bersama dengan nasi putih dan lauk yang digoreng.

Jenis sambal ini juga nikmat dipadukan dengan ayam goreng seperti halnya yang dihadirkan Carl's Jr. Menu cita rasa nusantara, CJ chicken sambal bawang, hadir menjadi pilihan menu buka puasa di Carl’s Jr.

Carl’s Jr meluncurkan menu CJ chicken sambal bawang yang menawarkan rasa pedas dan gurih. Sambal dengan cita rasa khas Indonesia sangat cocok untuk lidah para pecinta kuliner Indonesia.



Hadir dengan perpaduan cabai, bawang merah, dan bawang putih, rasa CJ chicken sambal bawang ini terbilang sukses menawarkan rasa pedas yang menggugah selera bagi si pecinta pedas.

“CJ chicken yang disiram dengan sambal bawang memiliki cita rasa khas nusantara yang sangat cocok bagi pecinta sambal pedas. Menu baru kami ini sangat pas dipadukan bersama dengan nasi panas dan dinikmati pada saat berbuka dengan orang-orang terdekat," kata Ingrid Gani selaku Senior Marketing Manager Carl’s Jr melalui siaran resminya, Senin (26/4).

CJ chicken sambal bawang tersedia dalam bentuk kombo, dengan nasi dan minuman yang bisa diisi ulang secara gratis.


"Kini CJ chicken sambal bawang sudah dapat dinikmati diseluruh gerai Carl’s Jr," jelas Ingrid.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)