Cerita Suara Original Bulu Kuduk Season 2: Hiii... Kain Kafan Hilang!

Senin, 26 April 2021 - 16:38 WIB
loading...
Cerita Suara Original Bulu Kuduk Season 2: Hiii... Kain Kafan Hilang!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah ini kembali terulang, dan sekarang bukan hanya Kintan yang menjadi korban tetapi para kerabatnya pun harus ikut terlibat dalam permasalahan ini.

Pada suatu hari Kintan diputuskan untuk mengambil cuti oleh pihak rumah sakit sampai waktu yang tidak ditentukan. Permasalahan ini bisa dikatakan sangat fatal karena sampai berurusan dengan pihak berwajib. Karena tidak adanya bukti yang pasti dan saksi yang kuat terhadap perkara yang dialami oleh Kintan.



Keanehan mulai terjadi, ketika tetangga Kintan meninggal dan jenazah sampai sore belum juga dimandikan. Ternyata ini semua terjadi karena langkanya kain kafan. "Tadi paman dan bapak-bapak di sini bantu cari kain kafan untuk bapak, tapi sampai sekarang kain kafan itu belum dapat juga,” ungkap Yola, menjelaskan kepada Kintan.

Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa semua fenomena ini melibatkan Kintan dan kerabatnya? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar eksklusif hanya di fitur RADIO+ yang merupakan bagian dari RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)