Sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2021: Aldebaran Akan Terima Hasil Test DNA Reyna dengan Sampel DNA Almarhum Roy

Senin, 26 April 2021 - 16:04 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2021: Aldebaran Akan Terima Hasil Test DNA Reyna dengan Sampel DNA Almarhum Roy
Aldebaran deg-degan akan membawa pulang hasil test DNA Reyna. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aldebaran (Arya Saloka) terpaksa jujur dengan Rossa (Sari Nila) memang benar dia yang sudah membongkar makam Almarhum Roy (Fiki Alman) untuk mengambil sample dari kerangka Almarhum Roy yang akan dicocokan dengan Reyna. Namun Al menutupi alasannya dan berbohong.

Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (26 April 2021) pukul 20.00 WIB, kisahnya semakin menarik. Dimana Aldebaran akan menerima hasil test DNA Reyna. Nino (Evan Sanders) yang sudah curiga terhadap Elsa (Glenca Chysara) terus menyelidiki dan mengatur jadwal temu dengan pak Purnomo.

Rossa yang sudah mendengar penjelasan Aldebaran, akhirnya merasa penasaran juga dengan hasil test DNA Reyna yang dicocokan dengan sample kerangka Almarhum Roy. Rossa terus menunggu kabar dari Aldebaran. Aldebaran yang sudah menerima hasil test DNA Reyna sangat syok.

Baca Juga : Malam Ini di Result & Reunion Indonesian Idol Special Season, Mark atau Rimar yang Menjadi The Next Indonesian Idol?

Andin (Amanda Manopo) merasakan kalau Aldebaran dan Rossa sedang menyembunyikan sesuatu. Disisi lain Elsa sangat cemas karena mengetahui Nino yang akan pergi menemui pak Purnomo.

Aldebaran lagi-lagi dibuat syok ketika mendapat info bahwa kalau surat hasil test DNA Reyna bukan hanya dikirim melalui email tapi juga melalui surat fisik yang dikirim ke alamat Rumahnya.

Lantas apa yang akan dilakukan Aldebaran ketika mengetetahui hasil test DNA Reyna dengan sample kerangka Almarhum Roy? Akankah Aldebaran langsung memberitahu Rossa? Akankah Nino akan mengetahui bahwa Elsa lagi-lagi berbohong? Dan akankah hasil test DNA Reyna akan sampai ke tangan Andin?

Baca Juga : Bikin Baper, Video Musik NOAH dan BCL 'Mencari Cinta' Ditonton 4,7 Juta Orang

Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)