Jaga Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda dengan Suplemen

Senin, 26 April 2021 - 17:57 WIB
loading...
Jaga Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda dengan Suplemen
Menjaga kecantikan tubuh dari dalam bisa dilakukan dengan memberi asupan nutrisi, minum air putih sesuai anjuran, hingga mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki penampilan fisik yang masih oke saat usia sudah di atas 30 tahun meruipakan idaman banyak orang. Untuk mendapatkan penampilan awet muda ini, tentunya perlu menjaga dan merawat tubuh baik dari luar dan dalam.

Baca juga: Wakili Perasaan Sendiri, Ini Cerita di Balik Lagu Seperti Kisah Rizky Febian

Menjaga kecantikan tubuh dari dalam bisa dilakukan dengan memberi asupan nutrisi, minum air putih sesuai anjuran, hingga mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan. Salah satu langkah yang dapat dilakukan dalam menjaga kecantikan tubuh dari dalam adalah mengonsumsi VIP Collagen.

VIP Collagen merupakan minuman yang mengandung kolagen dan antioksidan. Kolagen sendiri merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia, keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh.

Kolagen bermanfaat mengurangi keriput dan garis halus pada kulit. Hanya saja, seiring bertambahnya usia produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang sehingga menimbulkan keriput dan garis halus. Makannya, diperlukan asupan kolagen tambahan dari vitamin dan suplemen seperti VIP Collagen.

Masih banyak manfaat dari kolagen, seperti mengurangi selulit, melancarkan sirkulasi darah menuju kulit, menyembuhkan luka dan cedera hingga menjaga kekuatan rambut. Dari segudang manfaat kolagen dalam VIP Collagen, mampu menjaga penampilan awet muda. Sebab kolagen juga mampu memperlambat pembentukan uban.

"VIP Collagen memberikan banyak sekali manfaat, selain menjaga kulit tetap awet muda, minuman ini mampu membantu sistem pencernaan membangun jaringan pelapis saluran cerna dan juga meningkatkan kesehatan usus dan pencernaan," ujar owner VIP Collagen, Jenny Rusli melalui keterangan persnya, Senin (26/4).

Dalam VIP Collagen mengandung fish collagen, vitamin c, buah beet, L-Glutathione disertai rasa strawberry. Di sini, fish collagen memiliki fungsi memperbaiki elastisitas dan kelembapan kulit, serta memperkuat kuku, gigi dan tulang.

Setiap kandungan dalam VIP Collagen memiliki fungsinya masing-masing, tak terkecuali buah srtroberi. Buah mungil ini mampu mencegah penuaan dini, melembapkan kulit wajah, mengatasi wajah berminyak dan berjerawat, mencerahkan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh dan sumber antioksidan.

"Masing-masing kandungan dalam VIP Collagen memiliki fungsi yang baik untuk menjaga tubuh awet muda, yang membuat suplemen ini kaya akan manfaat yang melimpah. Suplemen ini juga cocok diminum kala pandemi karena mampu meningkatkan daya tahan tubuh,"kata Jenny.

Baca juga: Penanganan COVID-19 Membaik, Presiden Apresiasi Pemerintah Daerah yang Sudah Jalankan Prokes

Tak hanya perempuan, pria pun bisa mengonsumsi VIP Collagen. Suplemen ini juga bisa diminum saat perut kosong dan tidak akan menyebabkan perut kembung. "Suplemen ini pasti aman dikonsumsi karena telah mendapatkan izin resmi dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Kemasan sachetnya membuat VIP Collagen praktis dibawa ke mana-mana," pungkas Jenny.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)