Masih Isolasi Mandiri, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Makan Malam Jarak Jauh

Senin, 26 April 2021 - 19:40 WIB
loading...
Masih Isolasi Mandiri, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Makan Malam Jarak Jauh
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar masih harus menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19 kedua kalinya beberapa waktu lalu. Meski demikian, hal ini tidak menghalanginya untuk membahagiakan sang istri, Aurel Hermansyah .

Diketahui dari kanal YouTube Atta Halilintar, pria 26 tahun itu mengajak Aurel untuk dinner atau makan malam super romantis. Mereka duduk saling berhadapan di balkon rumah yang terpisah jarak yang jauh dengan hidangan di meja berhiaskan lilin seperti di restoran.

"Jadi walaupun aku lagi sakit, kita tetap bisa malam mingguan," kata Atta dikutip Senin (26/4).



"Yeay unyu banget," sambung Aurel.

Pasangan suami istri ini pun menikmati makan malam sambil mengobrol berbagai hal. Salah satunya tentang program hamil yang dijalani putri sulung Anang Hermansyah itu.

"Aku mulai hari Senin mau katering khusus program hamil," ujar Aurel.



Atta langsung menyambut antusias rencana Aurel. "Huu. Istriku program hamil," ucap Atta sambil bersorak dan tepuk tangan.

Setelah selesai makan malam dan berbincang seru, sesi makan malam itu berakhir dengan ungkapan terima kasih dari Aurel. Perempuan 22 tahun itu terkesan dengan ide sang suami.

"Makasih ya sayang untuk dinnernya. Aku nggak akan lupakan dinner kali ini. Nanti kalau aku udah punya anak, aku akan ceritakan ini," jelas Aurel.



Atta pun berjanji mengajak sang istri dinner sungguhan jika sudah sembuh. "Entar kalau udah sembuh dinner berdua ya," ungkap Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)