Libur Lebaran, Staycation di 5 Hotel di Jakarta Ini Aja Yuk!

Senin, 26 April 2021 - 21:00 WIB
loading...
Libur Lebaran, Staycation di 5 Hotel di Jakarta Ini Aja Yuk!
Libur Lebaran, Staycation di 5 Hotel di Jakarta Ini Aja Yuk! Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Tak perlu bingung untuk mengisi waktu libur Lebaran mendatang. Meski tidak bisa mudik atau pulang ke kampung halaman, Anda tetap bisa mengajak keluarga menjajal sensasi staycation di hotel-hotel cantik dan menarik di Jakarta dan sekitarnya.

Belakangan ini, staycation memang cukup digandrungi masyarakat Indonesia karena dinilai lebih aman dibandingkan harus plesiran ke luar kota. Staycation biasanya ditawarkan oleh hotel-hotel yang memang menawarkan beragam fasilitas menarik guna memanjakan para tamu mereka.

Nah, bila saat libur Lebaran nanti Anda berencana staycation bersama keluarga, berikut MNC Portal rangkumkan lima rekomendasi hotel untuk staycation yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (26/4).



1. Novotel Mangga Dua Jakarta


Meski kebijakan larangan mudik telah diresmikan pemerintah, objek wisata di seluruh daerah tetap diizinkan untuk beroperasi. Di Jakarta sendiri, Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu kawasan wisata favorit keluarga. Oleh karena itu, tak ada salahnya mengajak sang buah hati untuk menjajal staycation di sana.

Bicara soal staycation, Novotel Mangga Dua bisa jadi pilihan yang tepat. Tak hanya menawarkan beragam fasilitas menarik, hotel ini juga tergolong ramah anak. Jaraknya pun dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol.

2. DoubleTree by Hilton, Jakarta Pusat

Bergeser sedikit ke Jakarta Pusat, ada DoubleTree by Hilton. Salah satu daya tarik hotel ini terletak pada fasilitas kolam renangnya yang sangat besar. Di sekitarnya juga ditumbuhi pepohonan rindang, sehingga suasanya sekilas seperti sedang bersantai di pinggir pantai.

Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan area bermain indoor yang lengkap dan interaktif. Jadi jika Anda membutuhkan rekomendasi staycation yang cocok untuk liburan keluarga, DoubleTree by Hilton bisa jadi salah satu pilihannya.



3. Park 5 Hotel, Jakarta Selatan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)