Youn Yuh Jung Goda Brad Pitt di Oscar 2021

Senin, 26 April 2021 - 21:55 WIB
loading...
Youn Yuh Jung Goda Brad Pitt di Oscar 2021
Youn Yuh Jung Goda Brad Pitt di Oscar 2021. Foto/News Block.
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari gelaran Oscar 2021 pada Senin (26/4). Di mana aktris senior Korea Selatan Youn Yuh Jung menggoda Brad Pitt yang menjadi presenter penghargaan bergengsi itu.

Pitt naik ke atas panggung untuk mengumumkan pemenang kategori Aktris Pendukung Terbaik yang diberikan kepada Youn Yuh Jung lewat perannya di film Minari. Pitt kemudian berdiri di samping Youn Yuh Jung yang tengah menyampaikan pidato kemenangannya.

Saat berada di atas podium untuk memberikan pidatonya, perempuan 73 tahun ini memulai dengan sanjungannya kepada Pitt. Pada akhir pidato, Pitt bertepuk tangan untuk Youn Yuh Jung. Sebelumnya, ia juga sempat terlihat menangis saat Youn Yuh Jung memberikan pidato.



“Tuan Brad Pitt, akhirnya. Senang bertemu denganmu,” kata Youn.

Youn Yuh Jung mengatakan, pengalaman pertamanya mendapat Oscar sangat menyenangkan sekaligus sangat aneh lantaran bertemu langsung dengan aktor idolanya tersebut. Dilansir dari Variety, dalam wawancara di belakang layar, Youn Yuh Jung mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan Pitt.



Yuh Jung mengidolakan Pitt lantaran ia melihat sepak terjang sang aktor sebagai salah satu sosok bintang besar di dunia perfilman. "Dia sangat muda, dia bintang film besar bagi saya karena sepak terjang sebagai aktor," ungkap Yuh Jun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)