Anang Hermansyah Bantu Tawarkan Lagu Ungu di Awal Karir

Senin, 26 April 2021 - 23:32 WIB
loading...
Anang Hermansyah Bantu Tawarkan Lagu Ungu di Awal Karir
Anang Hermansyah Bantu Tawarkan Lagu Ungu di Awal Karir. Foto/Adam Erlangga.
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah pernah membantu di awal karir grup band Ungu . Tak tanggung-tanggung, Anang terjun langsung untuk menawarkan lagu grup band yang beranggotakan Pasha, Enda, Onci, Makki dan Rowman itu.

Hal ini dibongkar kala Ungu menjadi bintang tamu di Result dan Reunion Indonesian Idol Special Season , Senin (26/4). Anang mengatakan, Pasha dan kawan-kawan saat itu sedang berjuang mengirim demo lagu ke label.

"Aku ingat tahun 1996 atau 2000-an di studioku bikin demo dan lagu Melayang itu ditawarkan kemana-mana sama Ungu susah. Wah ditawarin kemana-mana nggak laku," kata Anang.



Tetapi Anang memprediksi bahwa Ungu berpotensi menjadi band besar. Ia pun berusaha membantu mereka dengan memperkenalkan band itu kepada Handy Santoso, pihak label Trinity Optima Production.

"Aku yakin ini band bagus, aku akan coba mencarikan jalan dan aku ketemu Pak Handy di awal Trinity dan ini band pertama yang dikontrak. Awalnya dia nggak yakin, tapi aku dorong Pak Handy dan lahirlah super band ini," ujar Anang.

Usaha Anang pun berhasil. Kini Ungu menjadi grup band yang terkenal. Pasha pun berterima kasih atas jasa Anang yang telah membantu membuka jalan rezeki bersama grup bandnya.


"Ungu tak akan ada di sini tanpa tangan mas Anang," ungkap Pasha.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)