Maia Estianty Reunian dengan Mulan Jameela di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season

Senin, 26 April 2021 - 23:47 WIB
loading...
Maia Estianty Reunian dengan Mulan Jameela di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season
Maia Estianty Reunian dengan Mulan Jameela di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season. Foto/Adam Erlangga.
A A A
JAKARTA - Maia Estianty reuni dengan Mulan Jameela di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season , Senin (26/4). Bahkan tak hanya Mulan, malam ini juga menjadi momen pertemuan antara Maia dan mantan suaminya, Ahmad Dhani .

Di acara ini, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menjadi bintang tamu spesial yang memberikan penampilan kolaborasi. Sementara itu, Maia Estianty adalah salah satu juri di ajang pencarian bakat tersebut.

Momen pertemuan singkat ini terjadi saat Mulan tampil bersama Ari Lasso dan Dewa 19 di atas panggung. Mereka membawakan lagu Selatan Jakarta. Sementara Maia tampak berada di kursi juri.



Usai membawakan lagu tersebut, Mulan langsung berpamitan ke belakang panggung. Kemudian panggung kembali diisi dengan penampilan Dewa 19, Ari Lasso, Judika , dan Anang Hermansyah membawakan lagu Arjuna.

Penampilan epik tersebut langsung disambut standing ovation oleh Rossa . Sementara itu, Maia tampak sudah tak lagi berada di kursi juri.

Diketahui, mantan istri Ahmad Dhani itu langsung bersiap ke belakang panggung untuk tampil bersama Rayen Pono dan Meltho, yang sebelumnya tergabung dalam Pasto.



Rayen Pono dan Meltho membawakan beberapa lagu secara medley, yakni Tanya Hati, Jujur Aku Tak Sanggup, dan Tanya Hati, diiringi oleh alunan piano yang dimainkan Maia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)