Penampilan Rimar-Mark Jadi Hadiah 17 Tahun Indonesian Idol

Selasa, 27 April 2021 - 00:35 WIB
loading...
Penampilan Rimar-Mark Jadi Hadiah 17 Tahun Indonesian Idol
Penampilan Rimar-Mark Jadi Hadiah 17 Tahun Indonesian Idol. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penampilan Rimar Callista dan Mark Natama menjadi hadiah 17 tahun eksistensi Indonesian Idol di layar kaca. Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan keduanya menjadi representasi bakat muda dalam bidang bernyanyi berkualitas yang dihasilkan Indonesian Idol selama kurun perjalanan 17 tahun terakhir.

"Kita syukuri bahwa pencapaian rating share Indonesian Idol Special Season ini jadi yang tertinggi dalam beberapa tahun. Pasti jadi kebanggaan sendiri bagi dua finalis Mark dan Rimar melihat perjuangan tak mudah jatuh bangun mereka berdua," kata Dini saat jumpa pers Senin (26/4).



Sementara itu, Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI mengungkapkan bahwa bulan ini begitu spesial karena merayakan 17 tahun mengudara program Indonesian Idol yang telah melahirkan banyak penyanyi top Tanah Air.

"Seiring bertambahnya usia, Indonesian Idol lebih dari sekedar program TV tapi merupakan kontributor prima dalam melahirkan penyanyi berprestasi di industri musik Tanah Air," ungkap Fabian.


Fabian menambahkan untuk merayakan 17 tahun ini, Result and Reunion Indonesian Idol Special Season tak hanya menghadirkan aksi Rimar dan Mark namun banyak pengisi acara yang punya keterikatan satu sama lain. Mereka adalah Dewa 19, Padi Reboorn, Ungu, BCL, Krisdayanti, Mulan Jameela, Anneth dan penampilan spesial ex Pasto Reunion Rayen Pono dan Meltho untuk pertama kali tampil bersama di televisi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)