Sepatu Lokal Terbaik untuk Sehari-hari Pilihan Dokter Tirta

Selasa, 27 April 2021 - 12:06 WIB
loading...
Sepatu Lokal Terbaik untuk Sehari-hari Pilihan Dokter Tirta
Dokter Tirta me-review 3 pasang sepatu lokal yang sangat diminati masyarakat Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selain dari kualitasnya, tentu banyak orang yang membeli sepasang sepatu karena modelnya yang keren. Sepatu yang bagus tentu akan meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Kini, tidak kalah dengan merk-merk luar negeri, sepatu lokal buatan Indonesia juga dapat bersaing dengan model dan kualitas merk luar.

Baca juga: Berbagi Makanan Buka Puasa, Gritte Agatha Masak Bihun Goreng Semeter

Kali ini, dr. Tirta yang dikenal sebagai penggemar sneakers berbagi opininya tentang sepatu lokal terbaik untuk dipakai sehari-hari.

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr. Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha. Dia mulai merintis sebuah bisnis cuci sepatu pada saat ia sedang menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Di media sosial, dr. Tirta seringkali memperlihatkan ketertarikannya dengan merk-merk sepatu lokal. Ia pun mendapat banyak permintaan dari penggemar untuk membuat konten review sepatu lokal.

Kali ini dr. Tirta mereview 3 pasang sepatu lokal yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Brand pertama adalah sepatu berwarna hitam yang dihiasi dengan warna merah muda di bagian bawah sepatu. Ia mengaku sudah memakai sepatu ini selama 2 bulan.



dr. Tirta menyukai warna merah muda pada sepatu ini yang membuatnya beda dengan yang lain. Walaupun sering dipakai, sepatu ini pun belum rusak sedikitpun. Ia menjelaskan bahwa sepatu ini nyaman jika dipakai saat bersepeda.

"Terus aku sukanya ini nyaman, baik pakai kaos kaki atau gak pakai kaos kaki," jelas dr. Tirta.

Kemudian dr. Tirta mengeluarkan sepatu yang berwarna putih. Ia menjelaskan bahwa sepatu tersebut kotor terkena debu, namun jika dicuci noda tersebut akan hilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)