Kwon Mina Tutup Akun Instagram usai Dikritik Merokok di Kamar Hotel

Selasa, 07 September 2021 - 23:30 WIB
loading...
Kwon Mina Tutup Akun Instagram usai Dikritik Merokok di Kamar Hotel
Kwon Mina menjadi sorotan netizen setelah kedapatan merokok di kamar hotel. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kwon Mina , mantan member girl group Korea AOA , tengah menjadi sorotan netizen . Pasalnya, ia ketahuan merokok di dalam kamar hotel saat sedang bersama sang pacar. Mina sendiri yang mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya.



Melansir laman Allkpop, Selasa (7/9/2021), pada Senin 6 September 2021, Mina mengunggah foto bersama seorang laki-laki yang belum lama ini ia perkenalkan sebagai kekasihnya.

Namun, kontroversi terjadi karena di dalam foto tersebut Kwon Mina terlihat sedang memegang sebatang rokok. Netizen mengklaim bahwa hotel itu merupakan kawasan bebas rokok dan terdapat area khusus merokok yang sudah disediakan di luar gedung.

Kwon Mina Tutup Akun Instagram usai Dikritik Merokok di Kamar Hotel


Kwon Mina kemudian membantah. Dia mengatakan, tidak berada di dalam ruangan bebas rokok. Namun, tak lama kemudian, idol K-Pop ini menghapus foto tersebut.



Mina memperkuat argumennya dengan mengunggah bukti screenshot pemesanan kamar hotel yang diperbolehkan untuk merokok. Tak lama setelah mengunggah bukti screenshot tersebut, Kwon Mina malah menghilang dan menutup akun Instagram pribadinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)