Inovasi Pelayanan Perawatan Gigi yang Lebih Mudah dan Aman

Selasa, 27 April 2021 - 13:38 WIB
loading...
Inovasi Pelayanan Perawatan Gigi yang Lebih Mudah dan Aman
Masyarakat Indonesia harus tetap percaya diri dan berani tersenyum saat menghadapi semua tantangan terutama di masa pandemi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berlangsungnya pandemi telah mengubah berbagai aspek dalam hidup di mana 13 bulan terakhir sungguh merupakan ujian yang menguji ketangguhan dan kesabaran.

Baca juga: Akui Pelor, Arya Saloka Pernah Lakukan Adegan Nyetir Sambil Tidur

Brand clear aligner lokal pertama yang didirikan oleh dokter gigi menggunakan teknologi AI dan teledentistry, RATA secara resmi meluncurkan kampanye #Dare2Choose untuk menyebarkan pesan bahwa masyarakat Indonesia harus tetap percaya diri dan berani tersenyum saat menghadapi semua tantangan terutama di masa pandemi.

"Setelah meluncurkan aplikasi daring dan inovasi-inovasi lainnya dalam RATAnovation pada tahun lalu, kami semakin bersemangat menciptakan inovasi-inovasi baru dengan tujuan yang konsisten dalam menciptakan senyum sempurna bagi para pasien kami," ucap Founder dan CMO RATA, drg. Deviana Maria, dalam Konferensi Pers Virtual, beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan bahwa pihaknya telah menyediakan layanan online booking sejak pertengahan April lalu. Ini diperuntukkan bagi pasien yang ingin melakukan kunjungan ke klinik dan juga merupakan bentuk upaya mereka dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.

Selain itu, menurut drg Deviana, menjaga kesehatan gigi sangatlah penting, terutama di bulan Ramadhan di mana masyarakat muslim berpuasa. Dia juga memberikan beberapa tips menjaga kebersihan gigi dan mulut selama berpuasa.

Baca juga: Rekomendasi Gamis, Tunik, dan Pashmina Cantik Harga Terjangkau buat Lebaran ala Carysha

"Dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut agar tetap sehat selama Ramadhan, masyarakat Muslim diimbau untuk membersihkan gigi setelah sahur dan berbuka puasa, mengonsumsi sayur dan buah yang kaya akan vitamin C, minum air putih secukupnya untuk mengembalikan cairan tubuh, dan rajin flossing," jelas drg. Deviana.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)