Ternyata, 9 Bintang Korea Ini Pernah Hidup dalam Kemiskinan

Jum'at, 22 Mei 2020 - 05:01 WIB
loading...
A A A
Rain mengalami masa kanak-kanak yang serbakekurangan karena ia harus menanggung banyak kesulitan. Rain pernah kelaparan selama beberapa hari berturut-turut karena tidak ada makanan di rumahnya. Selain itu, kesehatan ibunda Rain juga semakin memburuk selama bertahun-tahun lantaran keluarga tidak mampu membeli obat untuknya. Ibunda Rain akhirnya meninggal dunia pada 2000 atau sekitar dua tahun setelah ia memulai debut karier.

7. Song Jae Rim

Ternyata, 9 Bintang Korea Ini Pernah Hidup dalam Kemiskinan


Song Jae Rim selama ini jarang mengumbar kisah pribadinya kepada publik namun mengakui kalau dulu keluarga dia tumbuh di tengah kemiskinan. Inilah yang menyebabkan Song Jae Rim menjadi sangat perhitungan dalam hal pengeluaran. Dia rajin mengontrol uang yang sudah dihabiskannya. ( )

8. Hyeri

Ternyata, 9 Bintang Korea Ini Pernah Hidup dalam Kemiskinan


Hyeri diketahui sering berdonasi melalui kampanye-kampanye yang didukungnya selama bertahun-tahun. Salah satu alasan Hyeri melakukannya ternyata adalah pengalaman buruk dia di masa kecil. Dulu, keluarga Hyeri pernah mengalami kesulitan finansial. Sampai-sampai ibunya harus bekerja sebagai buruh pabrik selama lebih dari satu dekade.

9. Cha Seung Won

Ternyata, 9 Bintang Korea Ini Pernah Hidup dalam Kemiskinan


Cha Seung Won juga memiliki kehidupan yang cukup sulit, bahkan ketika dia sudah menikah. Cha Seung Won dan istri harus tinggal di ruang bawah tanah selama beberapa tahun karena situasi keuangan mereka. Cha Seung Won juga tidak bisa melakukan banyak hal ketika masih kecil lantaran situasi keuangan keluarga yang tak mencukupi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)