Bro, Tarawih Harus Tenang dan Santai, Simak Podcast Kamus Ustadz RADIO+ di RCTI+!

Selasa, 27 April 2021 - 15:19 WIB
loading...
Bro, Tarawih Harus Tenang dan Santai, Simak Podcast Kamus Ustadz RADIO+ di RCTI+!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Podcast RADIO+ kali ini akan berbeda dari podcast-podcast sebelumnya. Dalam rangka bulan suci Ramadhan, RADIO+ yang merupakan bagian dari RCTI+ meluncurkan Podcast Kamus Ustadz edisi Pepet Ustadz (Pengen-Pengen Tanya Ustadz) yang pasti cocok untuk menemani waktu berpuasa kalian.

Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Indahnya kebersamaan dan momen-momen seru lain hanya ada di bulan suci ini.

Baca Juga: Waspada dengan Apa yang Engkau Tuduhkan, Simak Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Azhari Nasution

Episode Pepet ustadz kali ini akan menjawab pertanyaan dari netizen mengenai salat tarawih. Sesuai dengan judulnya, kalian pasti sudah tidak asing ketika salat tarawih dengan gerakan supercepat atau kilat. Menanggapi hal tersebut, Ustaz Soleh Sofyan sangat menyayangkan masih adanya segelintir masyarakat yang melaksanakan salat tarawih dengan tergesa-gesa.

Padahal tarawih berasal dari kata tarwih yang berarti istirahat dan jika diartikan lagi, dapat memiliki arti santai. Oleh karenanya, yang dilakukan adalah santai, bukan terburu-buru.

Untuk kamu yang ingin bertanya ke Ustadz Soleh bisa langsung komen di Instagram @kamusustdz dan @roovofficial .

Jangan lupa dengarkan kelanjutan Podcast Kamus Ustadz Edisi Pepet Ustadz di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)