Harapan untuk Rimar dan Mark dari Kontestan Idol

Selasa, 27 April 2021 - 16:05 WIB
loading...
Harapan untuk Rimar dan Mark dari Kontestan Idol
Dengan tema Special Reunion, di sini ada Kelvin Azhardi, Joy, Kelvin, Kirana, Kezia, dan Ramanda akan ngobrolin masa-masa di Idol. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Buat penggemar setia Indonesian Idol yang tayang di RCTI, pasti tahu siapa saja kontestan yang masuk dalam babak spektakuler. Yup ada 14 orang kontestan. RCTI+ di program Idol Live Chat berhasil mengumpulkan semua kontestan yang sudah tereliminasi. Dengan tema Special Reunion di sini ada Kelvin Azhardi, Joy, Kelvin, Kirana, Kezia, dan Ramanda akan ngobrolin masa-masa di Idol.

Baca juga: Ngabuburit dengan Beragam Aktivitas Asyik dan Seru bersama Keluarga di Lido Lake Resort by MNC Hotel di Bogor

Para kontestan mengenang pertama kalinya bertemu dengan Rimar. "Gimana sih pas pertama kali kenalan sama Rimar?" sebuah pertanyaan dari Kelvin. Kirana dengan spontan menjawab, "awalnya pertama kali pas belom kenal tuh kok kayak pendiem bangeeet, tapi waktu aku liat dia latihan wow suaranya menggelegar banget. Eh pas udah kenal ternyata orangnya memang pendiam, tapi kak Rimar orangnya enak banget buat diajak cerita pokoknya good sister lah!"

"Apa sih harapan kalian buat Mark dan Rimar?"

"Harapan gue buat mereka berdua tuh pokoknya mereka sehat dulu, bisa menampilkan dari yang terbaik sampai yang lebih baik lagi yang belum mereka tampilkan sebelumnya, karena kita merindukan penampilan-penampilan yang mengejutkan! apalagi nanti kita nonton langsung disana! semoga mereka berdua tetap konsisten kedepannya dan jadi artis besar," ujar Ramanda.

Baca juga: Bro, Tarawih Harus Tenang dan Santai, Simak Podcast Kamus Ustadz RADIO+ di RCTI+!

Tidak hanya itu saja ternyata kebersamaan mereka seru banget ada banyak yang di bongkar oleh Kelvin Ramanda tentang teman-temannya Apa aja sih yang bakalan para idol bongkar pada episode Idol Live Chat kali ini? Saksikan live streamingnya eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini untuk menyaksikan semua: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23507/idol-special-reunion-kirakira-apalagi-ya-yang-akan-di-bongkar-ramanda-kelvin-kezia-kirana-azhardi-dan-joy-yuk-nonton-keseruan-mereka-sekarang .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)