Kondisi Keuangan Raffi-Nagita Diungkap Karyawan, Ada 5 Token ATM

loading...
Kondisi Keuangan Raffi-Nagita Diungkap Karyawan, Ada 5 Token ATM
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram.
JAKARTA - Kondisi keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini terungkap ke publik. Lewat kanal YouTube Powerransgers, para karyawan Raffi dan Nagita secara terang-terangan membeberkan seperti apa kondisi keuangan bos mereka.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pasangan ini memiliki banyak pengeluaran baik dalam berumah tangga dan perusahaan mereka, RANS Entertainment . Oleh karena itu, untuk urusan keuangan, Raffi dan Nagita tidak bisa mengurus sendiri.

Diketahui bahwa untuk urusan keuangan perusahaan, perempuan yang tengah hamil itu mempercayai salah satu karyawannya bernama Rizki Riadiani. Rizki sendiri bukan orang sembarangan, ia berlatar belakang S2 Manajemen Ekonomi.

Baca Juga : Mengejutkan! Ternyata Seperti Ini Sifat Asli Nathalie Holscher

Karena itu, Rizki diberi kepercayaan mengurus keuangan RANS Entertainment. Dalam video YouTube tersebut, terlihat bahwa di dalam tas perempuan yang dijuluki sebagai Menteri Keuangan RANS ini terdapat lima token ATM milik Nagita.



“Ini ada nih ada token, itu wajib ada di tas karena untuk transfer-transfer lah," ucap Rizki dikutip Selasa (27/4).

Menariknya, Rizki tidak hanya dipercaya memegang token ATM saja. Ia juga berkesempatan menggunakan tas milik bosnya itu. Bahkan, ia mengaku sering ditawari langsung oleh perempuan yang akrab disapa Gigi itu untuk mengenakan tas miliknya.

Baca Juga : Kwon Mina Eks AOA Kembali Mencoba Bunuh Diri

“Ini tas mba Gigi. Aku tuh sering ke kamar mba Gigi. Lagi lihat-lihat tas, dia tuh baru beli tas baru mau masukin ke lemari. Terus aku lihat, 'Kenapa lu mau pakai?',” jelas Rizki.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri memang memiliki banyak karyawan. Tak hanya dekat, ia juga terbilang sangat loyal dengan para karyawannya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top