Adu Gaya Rizky Billar vs Rizki 2R, Siapa yang Lebih Keren?

Selasa, 27 April 2021 - 18:14 WIB
loading...
Adu Gaya Rizky Billar vs Rizki 2R, Siapa yang Lebih Keren?
Adu Gaya Rizky Billar vs Rizki 2R. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Rizki 2R seringkali dibanding-bandingkan gayanya oleh netizen. Meskipun hampir mirip, tapi personal style keduanya sebenarnya cukup berbeda.

Billar dan Rizki saat ini sering dikait-kaitkan oleh netizen. Hal itu karena Billar tengah menjalin kedekatan dengan Lesti Kejora . Sementara Rizki sendiri merupakan mantan pacar Lesti.

Belum lama ini Rizki dan kembarannya, Ridho direncanakan tampil disebuah acara sahur stasiun televisi pada Senin (26/4). Namun, keduanya batal tampil lantaran diduga Billar menolak sepanggung dengan pedangdut tersebut.



Di sisi lain, penampilan keduanya sering dibanding-bandingkan. Bahkan beberapa kali Rizki disebut meniru gaya Billar oleh netizen. Padahal baik Billar dan Rizki sama-sama punya gaya masing-masing.

Adu Gaya Rizky Billar vs Rizki 2R, Siapa yang Lebih Keren?


Billar pernah mengenakan setelan jas warna hitam yang dipadukan dengan t-shirt model turtle neck warna abu-abu. Sementara Rizki 2R juga mengenakan setelan jas warna abu-abu gelap yang dipadukan dengan t-shirt warna hitam.

Adu Gaya Rizky Billar vs Rizki 2R, Siapa yang Lebih Keren?


Baik Biliar atau Rizki juga memiliki hobi yang berbeda. Biliar yang hobi bermain sepak bola sering mamakai jersey bola dengan warna-warna yang terang seperti biru, oranye, atau merah. Sementara itu Rizki memiliki hobi motor cross dan sering tampil dengan t-shirt panjang dengan motif yang ramai.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)