Gaya Make up Glowing, Amanda Manopo Terlihat Manglingi

Selasa, 27 April 2021 - 19:45 WIB
loading...
Gaya Make up Glowing, Amanda Manopo Terlihat Manglingi
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Kecantikan Amanda Manopo kembali jadi perbincangan setelah fotonya diunggah oleh MUA (Make Up Artist) kondang Bubah Alfian. Melalui laman Instagarm miliknya, Bubah mengunggah gaya make up Amanda yang flawless dan glowing sehingga cocok jadi inspirasi make up Lebaran.

Nama Bubah memang sudah tidak asing lagi di industry kecantikan. Semua beauty trend pasti diketahui dengan baik olehnya. Ia juga sudah merias bintang ternama baik nasional maupun internasional.

Baca juga : Belum Pulang ke Rumah Sule, Nathalie Holscher Malah Asyik Hadiri Ultah Anak DJ Katty Butterfly

Bubah dikenal dengan riasannya yang bisa membuat wajah seseorang menjadi lebih flawless dan glowing. Teknik highlight dan contouring yang diterapkannya selalu terlihat sempurna sehingga cocok jadi inspirasi make up Lebaan tahun ini.

Dalam postingan yang dibagikan Bubah tersebut, aktris sinetron Ikatan Cinta ini, tampak sangat cantik dan bikin pangling dengan berbagai look make up yang berbeda-beda. Makeup yang diberikan Bubah seolah membuat wajah Amanda tampak semakin flawless. “@amandamanopo, look mana yang kamu suka ?,” tulis Bubah.

Baca juga : Alat Rapid Test Ditetesi Air Keran Hasilnya Positif COVID-19, Ini Faktanya

Semakin terlihat cantik lantaran Amanda menggerai rambut panjangnya yang indah. Perempuan berusia 21 tahun itu memamerkan senyum menawannya di depan kamera dengan atasan berwarna merah muda.

Karena kecantikannya, Bubah sampai mengakui bahwa kulit mantan kekasih Billy Syahputra itu sangat mulus dan bagus. "@amandamanopo bagusss banget kulitmuuu," tulis Bubah melalui laman Instagram miliknya .Dalam potret lainnya, Amanda terlihat mengenakan gaun dengan nuansa emas berkilauan. Sementara make up sederhana namun mencolok di bagian mata dipilih Bubah kala mendandani pemain sinetron “Mermaid In Love” ini.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)