Destinasi Wisata Filipina, Bisa Jadi Pilihan Setelah Pandemi Selesai

Selasa, 27 April 2021 - 21:30 WIB
loading...
Destinasi Wisata Filipina, Bisa Jadi Pilihan Setelah Pandemi Selesai
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang sudah terjadi lebih dari satu tahun membuat para penggemar traveling harus menahan rindu untuk kembali menjelajahi dunia. Meski susdah memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru, pembatasan sosial untuk bepergian termasuk untuk traveling masih perlu diterapkan, mengingat permasalahan penyebaran virus Corona ini belum juga usai. Filipina pun kini bersiap menyediakan fasilitas liburan untuk menjadi destinasi wisata setelah pandemi selesai.

Nah, karena itu, tidak ada salahnya merencanakan perjalanan liburan. Misalnya, bagi masyarakat Indonesia, tidak perlu jauh-jauh, karena negara tetangga kita, Filipina, dapat menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan lho.

Baca juga : Suunto 7 Suguhkan Berbagai Fitur Penunjang Olahraga dan Gaya Hidup

Berdasarkan rilis dari philippines travel yang diterima SINDOnews.com, Filipina terdaftar sebagai salah satu dari tujuh negara yang berpotensi untuk menjadi tujuan wisata utama setelah pandemi Covid-19 oleh Forbes. Sebagai negara yang mempunyai lebih dari 7000 pulau, Filipina dikenal oleh para wisatawan dari seluruh dunia berkat pantai yang memukau dan keindahan alam yang menakjubkan dan menawarkan pengalaman yang unik bagi wisatawan yang mendambakan liburan dengan aman dan nyaman. Berikut adalah beberapa destinasi wisata Filipina yang bisa jadi pilihan :


Baguio dan Benguet

Dikenal sebagai "Kota Pinus", Baguio adalah kota di provinsi Benguet, yang dapat diakses dalam waktu 4 hingga 6 jam dari Manila. Terkenal dengan pohon pinus dan cuacanya yang sejuk, Baguio cocok sekali untuk dan mencari kesejukan. salah satu tempat wisata paling populer di Baguio adalah Museum Bencab, yang memamerkan inspirasi kreatif dari beberapa mahakarya Ben Cabrera, Seniman Visual Art Filipina. Tujuan wajib berikutnya adalah Winaca Village (Desa Winaca) di Provinsi Benguet, yang mengantarkan pengunjung untuk lebih dekat dengan budaya asli suku Igrogot.

Baca juga : Nonton Serial India ANTV dan Program Menarik tvOne Langsung dari HP, Eksklusif di Vision+

Ilocos Norte

Provinsi Ilocos Norte adalah tempat bagi banyak atraksi yang memamerkan budaya penuh warna dan keanekaragaman ekologi Filipina. Kota Paoay, Paoay Sand Dunes (Bukit Pasir Paoay) yang terkenal, memberikan pengalaman berada di gurun yang seru dan mendebarkan bagi para wisatawan dengan kegiatan-kegiatan seru seperti sandboarding, ATV, dan naik truk 4x4.

Ilocos Sur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)