Destinasi Wisata Filipina, Bisa Jadi Pilihan Setelah Pandemi Selesai

Selasa, 27 April 2021 - 21:30 WIB
loading...
A A A
Ilocos Sur, Calle Crisologo yang terkenal di Vigan City selalu menjadi destinasi liburan yang menyenangkan bagi wisatawan. Pesona suasana jalan raya kuno yang terpelihara dengan indah, apalagi ketika malam hari dengan suasana lampu jalan yang menyala. Di sepanjang jalan berbatu Calle Crisologo, terdapat bangunan-bangunan dengan dekorasi detail ala era kolonial Spanyol,

Baca juga : Contek Ini! 5 Ide Padu Padan Outfit ala Gracia Indri

Boracay

Pulau Boracay, tentu saja merupakan salah satu yang paling terkenal dan pastinya harus menjadi destinasi wajib saat berada di Filipina. Setelah proyek rehabilitasi intensif di pulau Boracay yang dimulai sejak 2019 dan berlanjut sepanjang 2020, sejumlah hotel, restoran, dan tempat wisata lainnya kini siap melayani para wisatawan yang ingin menikmati kehidupan pulau.


Rizal

Hidden gem di provinsi Rizal, adalah Burrow Cafe, dimana pengunjung bisa menyatu dengan alam di ruang rimbun yang dikelilingi hutan lebat. Lokasi ini juga terkenal dengan menu all-day breakfast and lunch khas Filipina, dan untuk menuju kesini Anda harus menuruni 76 anak tangga dari jalan utama.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)