Asah Kreativitas Anak di Masa Pandemi Melalui Simply Blox-Play Sofa

Selasa, 27 April 2021 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Penyanyi dan influencer, Agatha Suci mengutarakan, di masa pandemi ini, orang tua kesulitan mencari kegiatan untuk anak di rumah karena terbatasnya aktivitas. "Sebagian besar waktu anak yang biasanya dihabiskan di sekolah menjadi full di rumah karena kebijakan school from home. Kehadiran sofa play Simply Blox sangat membantu kami para orang tua untuk menciptakan kegiatan yang kreatif untuk anak," jelas ibu dua anak ini.

Tidak hanya mempertimbangkan aspek fungsional, Simply Blox juga memiliki bahan baku yang ramah anak. Perpaduan material High Density Support Foam untuk pillow Segitiga dan Comfort Foam untuk pillow Persegi serta cover material suede sebagai pembungkus, sangat aman dan nyaman bagi anak.

Baca juga: Ngabuburit dengan Beragam Aktivitas Asyik dan Seru bersama Keluarga di Lido Lake Resort by MNC Hotel di Bogor

"Khusus di masa pandemi, Simply Blox hanya dapat dibeli secara online di website Simplyblox.com atau marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.id, Bukalapak, dan Lazada," kata Indra.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)