Nathalie Holscher Kembali ke Rumah dan Disambut Hangat Anak Sule

Rabu, 28 April 2021 - 08:27 WIB
loading...
Nathalie Holscher Kembali ke Rumah dan Disambut Hangat Anak Sule
Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar menyenangkan datamg dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher . Setelah ramai dikabarkan akan berpisah dan telah pisah ranjang, Nathalie dketahui memilih untuk berbaikan dengan suaminya.

Hal tersebut terlihat dslam unggahan Instagram Story Nathalie semalam. Dalam video itu, Nathalie terlihat kembali pulang kekediaman suaminya di Bekasi, Jawa Barat.

Sambil duduk di samping kursi pengemudi, Nathalie tampak memvideokan anak sambungnya Ferdi yang cukup antusias menyambut kepulangannya. Bahkan, Ferdi terlihat membukakan gerbang dan menyambut kepulangan dirinya.

Baca Juga : Arzeti Bilbina Ajak Anak Milenial Bertato Bagikan Takjil dan Hand Sanitizer di Jalan

"Hahaha buka buka pintunya," kata Nathalie sambil mengarahkan kamera handphonenya pada Ferdi.

"Yo yoyoyo.. Yookk..," ucap Ferdi sambil bergaya memarkirkan mobil.

Sebelumnya, Nathalie diketahui pergi dari rumah saat Sule sedang berada di Bandung. Keluarga Nathalie bahkan kencang menyebut bahwa mantan DJ 28 tahun itu akan bercerai dengan Sule.

Tak hanya itu, nenek dari Nathalie bahkan mengaku sudah diminta cucunya untuk menyiapkan kuasa hukum dan akan mengurus perceraian usai lebaran nanti. Termasuk menyebut bahwa Sule sudah mentalak cerai istrinya.

Baca Juga : Rimar Callista Juara Indonesian Idol, Mimpi sejak Kecil Jadi Kenyataan

Namun, Nathalie baru-baru ini mengetahui bahwa dirinya tengah hamil anak dari Sule. Hormon kehamilan yamg naik-turun dianggap sebagai pemicu wanita tersebut mudah marah dan tersinggung, hingga akhirnya memilih pergi dari rumah.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)