Kembali ke Rumah, Nathalie Holscher Mendapat Banyak Pembelajaran

Rabu, 28 April 2021 - 09:40 WIB
loading...
Kembali ke Rumah, Nathalie Holscher Mendapat Banyak Pembelajaran
Nathalie Holscher dan Sule. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher akhirnya kembali ke rumah . Nathalie pun mengaku mendapat banyak pembelajaran dari masalah rumah tangganya dengan Sule . Bahwa sebagai seorang istri, dirinya harus memiliki sikap dewasa.

"Ini juga menjadi pembelajaran untuk aku dan proses pendewasaan juga untuk aku. Pembelajaran untuk aku dan ya proses pendewasaan juga. Jadi kalau dibilang iya sih bawaan hamil cengeng mulu, nggak ngerti deh," kata Nathalie dikutip dari kanal YouTube Cerita Cinta Sule, Rabu (28/4).

Sebelumnya, wanita 28 tahun ini diketahui sempat pergi meninggalkan rumah lantaran adanya percekcokan dengan suaminya. Setelah pergi dari rumah, tak lama Nathalie baru mengetahui bahwa dirinya tengah hamil .



Saat memeriksakan kandungan, dokter yang menanganinya pun menyebut bahwa hormon ibu hamil membuatnya cukup gampang marah dan juga menangis.

Kini setelah kemunculan kabar bahagia kehamilan, Nathalie dan Sule memilih untuk berbaikan. Bahkan Nathalie menyebut bahwa permasalahan rumah tangganya telah selesai dengan baik.

"Alhamdulilah, aku sama akang sudah membaik. Begitupun kalian kalau sudah melihat live di Sule Family, akang juga sudah angkat bicara," jelas mantan DJ itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)