Rasakan Keseruan Game Strikers 1945-II di Aplikasi RCTI+

Rabu, 28 April 2021 - 10:17 WIB
loading...
Rasakan Keseruan Game Strikers 1945-II di Aplikasi RCTI+
Rasakan Keseruan Game Strikers 1945-II di Aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Seharian penuh menjalankan ibadah puasa, terkadang menunggu datangnya buka puasa terasa membosankan. Tentunya kita akan mencari kegiatan yang tentunya bermanfaat. Nah ini adalah salah satu kegiatan yang bermanfaat sambi menanti datangnya buka puasa yaitu dengan bermain game yang dapat diakses mudah dan gratis dan tentunya tidak menguras memori gadget. Karena dengan bermain game bisa menghilangkan rasa bosan itu.

Terbukti kini hampir semua kalangan bermain game walau hanya untuk sekedar melepas penat, mengisi waktu luang, dan menyenangkan hati. Sekarang game apa saja bisa kamu dapatkan di aplikasi RCTI+ melalui fitur Games+, salah satunya yaitu Game Strikers 1945 II. Game Strikers 1945 II adalah game shooter yang dimainkan dalam mode single player untuk pengalaman arcade klasik. Game ini merupakan game tembak tembakan melawan ratusan musuh pesawat tempur.



Di awal permainan pada Strikers 1945 II, pemain memiliki stok dua bom terdapat pada ikon bom yang berada di kiri layar yang dapat digunakan melawan pesawat musuh yang lebih besar dan kuat. Peperangan sudah dimulai ketika bom dilepaskan dengan menembakan kapal – kapal musuh. Pemain juga disediakan 6 pesawat tempur Era perang Dunia II yang bisa digunakan untuk bertarung dalam menghabisi musuh dengan menggunakan strategi untuk mengalahkan musuh – musuh tersebut.

Dalam mempertahankan bumi secara manual, kalian bisa menyesuaikan unit 1945 air force terkuat kalian yaitu "STRIKERS 1945" untuk melawan invasi alien. Kalian juga bisa dengan menembakan musuh tertentu terutama yang berwarna merah untuk mendapatkan power up. Saat power-up dikumpulkan, tembakan normal kalian bisa menjadi lebih kuat.



Game ini dimainkan menggunakan layar sentuh, dengan menggerakan jari maka pesawat akan mengikuti arah gerakannya. Namun, kalian harus berhati – hati mengendalikannya karena apabila bertabrakan dengan pesawat musuh, maka pesawat yang kalian gunakan akan mati dan meledak.

Untuk dapat memainkan game Strikers 1945 II ini, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Play Store atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ kalian hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas. Ajak temanmu bermain Strikers 1945-II dan game-game keren, menarik, dan seru lainnya di dalam fitur “Games” ya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8193 seconds (0.1#10.140)