The Penthouse 2 Episode 3, Yoon Hee Datangi Konser Seo Jin

Rabu, 28 April 2021 - 10:30 WIB
loading...
The Penthouse 2 Episode 3, Yoon Hee Datangi Konser Seo Jin
The Penthouse 2 Episode 3, Yoon Hee Datangi Konser Seo Jin. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - The Penthouse 2 merupakan serial drama korea terbaru tahun ini yang terdiri dari 13 episode. The Penthouse 2 merupakan serial lanjutan dari The Penthouse 1 yang dibintangi oleh tiga pemeran utama yaitu yaitu Lee Ji Ah, Kim So Yeun, dan Eugene. Namun dalam musim kedua, Lee Ji Ah akan hadir dengan karakter baru.

Di awal cerita, ketika Seo Jin telah selesai menyanyi dan menunggu kedatangan Park Young Ran, tiba-tiba ia sangat terkejut saat melihat seorang wanita yang berdiri dihadapannya ternyata adalah Oh Yoon He. Kemudian Yoon He mengungkapkan kalau pita suaranya telah diperbaiki dengan bantuan Logan Lee.

Yoon He pun mengejek, kalau tenggorokan yang ditusuk Seo Jin sebelumnya ternyata menjadi penyelamatnya hari ini.



Tidak percaya dengan perkataan Yoon Hee, Seo Jin segera menghubungi Young Ran, namun tidak berhasil. Ternyata Yoon Hee telah mengatur semuanya dengan Young Ran. Ia memasangkan alat penyadap di ponsel Seo Jin untuk memata-matai seluruh aktifitasnya.

Hal itu membuat Seo Jin geram, kemudian ia mencengkeram dan memojokkan Yoon Hee ke dinding. Seo Jin berteriak dan bertanya apa yang sebenarnya Yoon Hee inginkan. Dengan nada santai Yoon Hee menjawab kalau ia telah merebut semua hal yang pernah diambil darinya.

Bagaimana kelanjutan kisah perseteruan antara Seo Jin dan Yoon Hee ? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/23589/penthouse-2-eps-3 .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)
pixels