4 Drama Korea yang Tayang pada Bulan Mei

Rabu, 28 April 2021 - 10:20 WIB
loading...
4 Drama Korea yang Tayang pada Bulan Mei
4 Drama Korea yang Tayang pada Bulan Mei. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Memasuki momen-momen terakhir bersama sang consigliere favorit yang penuh pesona di Vincenzo , kini saatnya bagi para penggemar drama Korea untuk mulai merencanakan jadwal tontonan di bulan Mei. Baik itu tayangan melodramatis, romantis, ataupun menyentuh.

Netflix telah mempersiapkan beberapa pilihan yang dapat menjadi favorit baru Anda. Berikut empat tayangan Korea yang akan tayang pada bulan Mei berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (28/4).

1. Mine

4 Drama Korea yang Tayang pada Bulan Mei


Karya penulis naskah Baek Mi-kyoung (Strong Girl Bong-soon, The Lady in Dignity) dan sutradara Lee Na-jeong (Love Alarm S1, Fight for My Way), Mine bercerita tentang dua wanita tangguh yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat.



Bebas dari ekspektasi dan batasan masyarakat, kedua wanita ini pun berusaha mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka. Dibintangi oleh dua aktris papan atas Lee Bo-young dan Kim Seo-hyung, Anda dapat menantikan kisah orang-orang kaya-raya Korea yang dramatis dan penuh glamor ini pada tanggal 8 Mei mendatang.

2. Mad for Each Other

4 Drama Korea yang Tayang pada Bulan Mei


Jika Anda penggemar tayangan romantis, pasti akan menyukai Mad for Each Other. Serial ini mengikuti Noh Hwi-oh (Jung Woo) dan Lee Min-kyung (Oh Yeon-seo) yang sama-sama memiliki kisah memilukan ketika pertama kali bertemu. Keduanya pun harus menghadapi berbagai hal-hal sulit dalam hidup mereka, seperti mengendalikan amarah dan rasa cemas yang tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)