Intip Momen Kebersamaan Vanessa Angel dan Keluarga Sahur di Bali

Rabu, 28 April 2021 - 11:17 WIB
loading...
Intip Momen Kebersamaan Vanessa Angel dan Keluarga Sahur di Bali
Intip Momen Kebersamaan Vanessa Angel dan Keluarga Sahur di Bali. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Momen sahur pertama keluarga biasanya diawali dengan persiapan yang seru dan menyenangkan. Saat-saat kumpul bersama pun terasa hangat saat kita harus bangun pagi-pagi untuk makan bersama. Hal ini dirasakan oleh Vanessa Angel dan keluarganya yang sedang berada di Bali.

Vanessa Angel merupakan aktris, model, dan penyanyi cantik asal Indonesia. Wanita berusia 29 tahun ini kini aktif membuat konten berupa video seperti vlog, wawancara, tips olahraga, dan lain lain.

Kali ini, Vanessa Angel mengunggah video kegiatannya di Bali bersama suami dan anaknya. Suami dari Vanessa Angel yang bernama Bibi Ardiansyah pergi menggunakan motor untuk membeli bahan-bahan makanan sahur.



Ia akan membuat spaghetti bolognese menggunakan resep dari William Gozali. Ia mengungkapkan bahwa Vanessa sedang tidak enak badan dan harus istirahat.

Setelah membeli bahan-bahan makanan, ia langsung memasak spaghetti tersebut. Setelah makanan jadi, Vanessa dan anaknya yang bernama Gala bangun untuk menyantap sahur.

Sebelum makan, Vanessa dan keluarga pun berdoa dan berniat puasa Ramadhan. Suasana sahur pertama keluarga ini terlihat sangat hangat kekeluargaan.



Intip keseruan sahur pertama Vanessa dan keluarga di Bali hanya di YouTube channel Vanessa Angel TV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)