Dian Sastrowardoyo Sempat Merasa Tak Nyaman Menjadi Populer

Rabu, 28 April 2021 - 13:00 WIB
loading...
Dian Sastrowardoyo Sempat Merasa Tak Nyaman Menjadi Populer
Dian Sastrowardoyo. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Terkenal sebagai artis kenamaan Tanah Air, Dian Sastrowardoyo ternyata sempat merasa tak nyaman menjadi populer. Bahkan, Dian mengeluh saat mendapatkan banyak perhatian.

"Yang gue lakukan waktu muda itu cuma bisa ngeluh karena gue nggak bisa sama sekali jadi populer dan banyak perhatian orang diusia yang sangat muda," kata Dian dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (28/4).

Seiring berjalannya waktu, perempuan 39 tahun pun mencoba mensyukuri apa yang telah diraihnya. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu juga ingin menggunakan kepopuleran yang dimilikinya untuk hal yang jauh lebih bermanfaat.



"Makanya gue bikin Yayasan Dian, fokusnya itu ada tiga pendidikan, perempuan dan budaya," ujar Dian.

Ibu dua anak itu juga mengakui yayasan yang dibentuknya merupakan rasa terimakasih usai dirinya memenangkan Piala Citra . Terlebih neneknya sempat berpesan agar dirinya selalu bersyukur atas pencapaiannya itu.

"Kebetulan nenek gue baru meninggal terus dia bilang gue harus bersyukur. Kamu harus bilang terimakasih dan kamu itu beruntung banget," jelas Dian.



"Gue langsung kayak ini pesan yang nggak bisa dicuekin. Bener nih mungkin selama ini gue kurang dan tidak menyadari betapa beruntungnya gue, gila AADC segininya," sambungnya.

Melalui yayasan yang dibentuknya, Dian pun kerap mengadakan beberapa kegiatan positif seperti kegiatan sumbang buku, taman bacaan, membuat film, hingga beasiswa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)