Fifin Liefang dan Amy Zein MasterChef Season 6 Reunian, dari Jakarta ke Banjarnegara Naik Motor

Rabu, 28 April 2021 - 13:10 WIB
loading...
Fifin Liefang dan Amy Zein MasterChef Season 6 Reunian, dari Jakarta ke Banjarnegara Naik Motor
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah mengikuti ajang memasak MasterChef Indonesia, Fifin aktif membuat konten di YouTube channel miliknya. Fifin yang biasanya membuat video tutorial masak, berbagi resep, dan kulineran kini membuat video yang berbeda dari biasanya.

Fifin mengabadikan momen reuninya dengan Amy Zein yang mendatangi Banjarnegara menggunakan motor dari Jakarta. Amy yang merupakan chef ini ditemani oleh suaminya.

Sebelum Amy datang, Fifin membeli dawet langganannya yang dilengkapi dengan durian. Setelah itu ia langsung menghampiri sebuah restoran untuk menemui Amy.



Fifin yang kegirangan bertemu Amy langsung memeluknya dengan erat. Amy yang jauh-jauh datang dari Jakarta ini mengaku sudah ingin membeli dawet di Banjarnegara, Fifin pun langsung menyuguhkan dawet yang dibelinya.

Amy memesan fuyunghai untuk Fifin karena ia pernah memenangkan tantangan fuyunghai di MasterChef Indonesia Season 6. “Ini Fifin menang challenge fuyunghai, makanya spesial buat Fifin,” kata Amy sambil menunjukkan fuyunghai.

Amy yang sampai di Banjarnegara menggunakan motor memuji keindahan pemandangan di kota tersebut. Amy kagum saat melihat banyaknya sawah yang membuat kota ini makin menyenangkan. Setelah dari Banjarnegara, Amy dan suaminya akan melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Yuk intip keseruan reuni antara Fifin Liefang dan Amy Zein di YouTube channel Fifin Liefang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3141 seconds (0.1#10.140)