Merdu Banget! Saat OST Ikatan Cinta ‘Aku yang Salah’ Dinyanyikan Andmesh dan Mahalini

Rabu, 28 April 2021 - 15:33 WIB
loading...
Merdu Banget! Saat OST Ikatan Cinta ‘Aku yang Salah’ Dinyanyikan Andmesh dan Mahalini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng atau akrab disapa Ame merupakan penyanyi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 yang ditayangkan di RCTI pada 2016-2017.

Andmesh yang berasal dari Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, telah merilis lima lagu. Albumnya yang berjudul “Cinta Luar Biasa” diterima baik oleh para penikmat musik Indonesia. Andmesh juga telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi seperti Anugerah Musik Indonesia, Billboard Indonesia Music Awards, dan lain-lain.

Kali ini, di YouTube channel miliknya, Andmesh membuat program baru bernama Kamar Andmesh. Mahalini Raharja yang merupakan jebolan Indonesian Idol X menjadi orang pertama yang menjadi bintang tamu program ini.



Setelah mengobrol bersama, Andmesh dan Mahalini duet lagu “Aku yang Salah” yang aslinya dinyanyikan oleh Mahalini dan Nuca. Lagu ini merupakan soundtrack sinetron populer “Ikatan Cinta” yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Mahalini mengungkapkan bahwa ia sempat kaget saat lagunya yang berjudul “Aku yang Salah” tiba-tiba viral setelah beberapa bulan rilis. “Aku yang Salah” menceritakan tentang penyesalan pasangan kekasih yang sudah berpisah. Lagu ini jadi terdengar makin galau saat dinyanyikan oleh Mahalini dan Andmesh dengan suara lembut mereka.

Yuk intip merdunya suara dua penyanyi berbakat Mahalini dan Andmesh menyanyikan lagu “Aku yang Salah” di YouTube channel Andmesh!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)