Aktris Korea Jo Hana Bunuh Diri Usai Ditipu Sebesar Rp26 Juta

Rabu, 28 April 2021 - 13:53 WIB
loading...
Aktris Korea Jo Hana Bunuh Diri Usai Ditipu Sebesar Rp26 Juta
Jo Hana Bunuh Diri Usai Ditipu Sebesar Rp26 Juta. Foto/Today Online.
A A A
SEOUL - Aktris Korea Jo Hana bunuh diri usai ditipu 2 juta won atau setara dengan Rp26 juta. Kabar duka ini muncul setelah seorang pengguna Instagram dengan akun @plusian_don berbagi foto selfie dengan Hana.

Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan bahwa Hana meninggal dunia pada usia 23 tahun. Ia juga ditipu 2 juta won lewat telepon dan mengalami kesepian.

"Memegang impian menjadi seorang aktor, Hana yang baik hati menjadi sekuntum bunga dan terbang ke surga pada usia 23 tahun," tulis akun tersebut dilansir dari Today Onlie, Rabu (28/4).

"Dia ditipu dua juta won melalui penipuan telepon dan menderita kesepian. Dia memutuskan untuk memilih kehidupan tanpa rasa sakit," lanjutnya.



Hingga saat ini tidak diketahui kapan atau bagaimana Hana mengakhiri hidupnya. Hana yang memulai karir sebagai influencer, memiliki kehidupan yang sangat sulit.

Ia mengungkapkan saat tampil di variety show Korea Ask Us Anything Fortune Teller, bahwa karena ibunya telah menceraikan ayahnya yang kasar, dirinya tidak bisa memiliki akta kelahiran.

Akibatnya, ia tidak bisa bersekolah sehingga harus bersekolah di rumah. Dengan bantuan seorang pengacara, Hana akhirnya menerima akta kelahirannya saat berusia 19 tahun dan melanjutkan ujian kelulusannya.

Meski dianiaya oleh sang ayah, Hana tetap ingin bertemu ayahnya itu. Ketika menghubunginya, sang ayah hanya meminta uang.


Sementara itu, sebelum menjadi aktris, Hana pernah bekerja di klub untuk memenuhi kebutuhan hidup. Seperti banyak orang di industri hiburan, ia kehilangan pekerjaan karena pandemi Covid-19.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2950 seconds (0.1#10.140)