Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo Turut Bangga saat Menyaksikan Malam Final Indonesian Idol

Rabu, 28 April 2021 - 14:26 WIB
loading...
Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo Turut Bangga saat Menyaksikan Malam Final Indonesian Idol
Menparekraf Sandiaga Uno, Wamenkraf Angela Tanoesoedibjo, dan Liliana Tanoesoedibjo saat menghadiri Result & Reunion Indonesian Idol Special Season yang digelar pada Senin (26/4/2021) malam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Result & Reunion Indonesian Idol Special Season yang digelar pada Senin (26/4/2021) malam, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memuji kualitas dua finalis dan kemasan acara Indonesian Idol yang dinilai termasuk level kelas dunia internasional.

"Malam ini di Indonesian Idol, kita melihat talenta di salah satu subsektor di ekonomi kreatif tampil. Dan kalo kita lihat tadi kelasnya sudah Internasional dan tentu ada kebanggan tersendiri sekaligus optimisme kita memiliki potensi luar biasa," kata Sandiaga Uno ketika hadir didampingi sang Istri, Nur Asia Uno.

"Kami di Kemenparekraf terus mendorong talenta yang dimilki bangsa ini. Malam ini kita melihat Mark dan Rimar menampilkan kemampuan terbaiknya yang tentunya kita harapkan rakyat Indonesia akan memilih siapapun yang akan jadi pemenang ini menjadi kebanggan kita semua," ucapnya.

Baca Juga : Aktris Korea Jo Hana Bunuh Diri Usai Ditipu Sebesar Rp26 Juta

Di sisi lain Sandi juga memberikan apresiasi karena penyelenggaran Indonesian Idol ini sudah melalui protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Ini menunjukan satu komitmen pada protokol CHSE bukan hanya aman pada kru yang bertugas tapi juga berikan rasa aman pada artis yang tampil dan juga pada penonton.

Tidak hanya dihadiri Menparekraf, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo turut hadir yang ditemani oleh kedua orang tua Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

“Turut bangga melihat ajang seperti Indonesian Idol yang menemukan bibit-bibit baru, putra putri bangsa yang bertalenta dari berbagai pelosok tanah air, ” ungkap Angela.

Baca Juga : Terlanjur Sakit Hati, Kapten Vincent Raditya Putuskan Berpisah dari Novita Condro

Indonesian Idol Special Season dimenangkan oleh Rimar Callista dan Mark Natama sebagai Runner Up. Acara ini juga dimeriahkan oleh para musisi ternama Tanah Air antara lain Dewa, Mulan Jameela, Padi Reborn, Rayen Pono, Meltho (sebelumnya Pasto), Ungu, Anneth dan Bunga Citra Lestari (BCL).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)