Kevin Aprilio Bela Atta-Aurel Usai Disindir Ade Armando

Rabu, 28 April 2021 - 16:05 WIB
loading...
Kevin Aprilio Bela Atta-Aurel Usai Disindir Ade Armando
Kevin Aprilio Bela Atta-Aurel Usai Disindir Ade Armando. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio membela pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah . Terkait pernikahan keduanya yang dikritik Ade Armando lantaran digelar mewah dan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kevin pun angkat bicara.

Pendiri Vierratale itu membela Atta dan Aurel dengan membeberkan fakta. Menurut Kevin, di hari yang bersamaan, Jokowi juga menghadiri pernikahan temannya. Hal ini disampaikan Kevin lewat postingan di Instagram Story.

"Dan soal Pak Jokowi dateng ke wedding @aurelie.hermansyah, Pak @adearmando1961 tau gak hari itu pak Jokowi ada di wedding teman sebangku SMA saya @yusufwu dan @tanlalaenaputri di Hotel Mulia?," tulis Kevin, dikutip Rabu (28/4).

Kevin Aprilio Bela Atta-Aurel Usai Disindir Ade Armando


Kevin pun heran mengapa kehadiran Jokowi hanya dipermasalahkan di pernikahan Atta dan Aurel. Putra Addie MS dan Memes itu kemudian mengakhiri dengan harapan agar Ade menerima pendapatnya.



"Lalu mengapa pas dateng ke wedding Atta-Aurel jadi isu nasional? Makanya saya minta maaf sekali Pak Ade hehe untuk yg kali ini saya sedikit bersuara enggak apa-apa ya," tulis Kevin lagi.

"Saya tuh sayang sama Anda dan temen-temen saya ini juga. Semoga kritikan kecil ini bisa didengar dan diterima ya pak @adearmando1961," tambahnya.

Pernyataan Kevin ini disetujui oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan suami istri itu langsung membagikan ulang Instagram Story Kevin.

Seperti diketahui, Ade Armando sempat menyinggung pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dinilai pamer kemewahan hingga mempermasalahkan kehadiran Jokowi.



"Kami fans Jokowi. Tapi kami wajib sih mengeritik kehadiran Presiden di acara pernikahan Atta Aurel yang penuh kemewahan dan sama sekali tidak sensitif dengan kondisi Indonesia. Pengatur acaranya Jokowi ni siapa sih?" tulis Ade di Twitter pada 7 April lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0279 seconds (0.1#10.140)