Berkat Bintangi Ikatan Cinta, Amanda Manopo Bangun Rumah Bergaya Bali

Rabu, 28 April 2021 - 18:31 WIB
loading...
Berkat Bintangi Ikatan Cinta, Amanda Manopo Bangun Rumah Bergaya Bali
Amanda Manopo. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Berkat membintangi Ikatan Cinta , Amanda Manopo akhirnya bisa membangun rumah bergaya Bali . Ia pun bersyukur kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang manis.

"Alhamdulillah ada aja pokoknya semua kerja keras saya, semua keringat yang saya kerjakan, semua ada hasilnya," kata Amanda dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (28/4).

Menurut pemeran Andin itu, rumah yang sedang dalam proses pembangunan tersebut berada di kawasan Jakarta Pusat. Ia meminta sang ayah, Ramon Gauna Lugue, untuk mendesain rumah masa depannya itu.



"Papaku kan arsitek, jadi semua papaku yang desain. Nggak direnovasi, itu rumah baru lagi proses bangun, semua tunggu kelar," ujar Amanda.

"Temanya sangat simpel, milenial lebih ke Bali aja. Aku suka Bali smart home. Nggak terlalu banyak perabotan, aku mau hidup minimalis aja," tambahnya.

Sayangnya, Amanda menolak membeberkan detail rumah barunya. Mantan kekasih Billy Syahputra itu beralasan, tak mau sombong atas kesuksesannya.



"Aduh saya nggak mau jumawa, itu aja udah cukup. Yang penting saya udah ditanya dan dijawab dengan sangat baik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)