Usung Konsep Your Skin Best Friend, Produk Skincare Lokal Ini Siap Bersaing

Rabu, 28 April 2021 - 23:19 WIB
loading...
Usung Konsep Your Skin Best Friend, Produk Skincare Lokal Ini Siap Bersaing
Daffania Skincare mencoba memberikan solusi dari setiap permasalahan kulit yang sering dialami semua orang, baik pria maupun wanita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Kebanyakan kaum hawa tidak begitu memerlukan riasan dan lebih concern pada produk-produk perawatan kulit. Sehingga keingintahuan mengenai produk-produk skincare pun meningkat.

Baca juga: Muncul Masalah di Kulit usai Pakai Skincare Belum Tentu Tanda Tak Cocok, Cek Dulu Kandungannya!

Dalam beberapa tahun terakhir, produk skincare dari brand lokal semakin banyak bermunculan dan terus mengalami pertumbuhan. Hal tersebut juga dipengaruhi kualitas yang tidak kalah saing dengan produk-produk yang diimpor dari luar negeri.

Terinspirasi dari cukup banyaknya permasalahan kulit dan sulit untuk mendapatkan produk skincare yang cocok untuk beragam jenis kulit, CEO dan Owner Daffania, Itania, SE. MM pun menghadirkan Daffania Skincare. Mengusung konsep Your Skin Best Friend, Daffania Skincare mencoba memberikan solusi dari setiap permasalahan kulit yang sering dialami semua orang, baik pria maupun wanita.

"Daffania Skincare hadir dengan dua rangkaian produk yaitu Brightening Series untuk permasalahan kulit kusam, sensitive, flek hitam/bekas jerawat dan hiperpigmentasi sedangkan series yang lain adalah Oily & Acne untuk permasalahan kulit berminyak, komedo, dan berjerawat," ujar Itania dalam keterangan persnya, Rabu (28/4).

Menurutnya, Daffania diciptakan oleh tenaga ahli di bidang kosmetik yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan formula skincare dan kosmetik. "Proses produksi dilakukan di pabrik yang bersertifikat cGMP, ISO dan halal dengan menggunakan mesin berstandard internasional sehingga terjamin kualitas dan keamanan produknya," terangnya.

Produk Daffania diformulasikan dengan bahan-bahan aktif premium pilihan di antaranya Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Niacinamide, Alpha-Arbutin, Vitamin C, Olive Oil, dan Dipotassium Glycyrrhizate. Keseluruhan bahan ini bersinergi membantu melembapkan, mengurangi iritasi ringan/kemerahan akibat paparan sinar matahari, menjaga elastisitas kulit, meratakan tone warna kulit dan membuat kulit tampak cerah dan glowing.

Sedangkan bahan Galactosyl Salicylate, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Myristyl PCA, Spirae Ulmaria Extract, Salix Alba Bark Extract, Bisabolol, Niacinamide, dan Salicylic acid dalam rangkaian produk Oily & Acne series membantu mengurangi dan mengeringkan jerawat, mengurangi bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih dan peradangan/kemerahan akibat jerawat, serta mencerahkan dan mengurangi bekas jerawat.

"Meskipun menggunakan bahan-bahan premium pilihan terbaik, Daffania mengerti kebutuhan semua kalangan masyarakat dengan memberikan harga terjangkau. Dan yang paling penting adalah semua produk Daffania Skincare telah terdaftar di BPOM RI, sehingga terjamin kualitas dan efektivitasnya," jelas Itania.

Di samping memberikan produk perawatan kulit terbaik, Itania mengutarakan bahwa Daffania tergerak membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dengan mengajak para ibu rumah tangga, pelaku UMKM, reseller, agen dan distributor untuk bergabung bersama menjadi Sahabat Daffania.

Baca juga: Gaya Sporty dan Natural ala Angela Gilsha, Harga Outfit-nya Nggak Sampai Nguras Kocek

"Seluruh rangkaian produk ini dapat ditemukan di market place besar seperti Tokopedia dan Shopee. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram @daffania.skincare dan laman daffania.co.id," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)