Kondangan ke Luar Kota Lebih Praktis dan Menyenangkan, Begini Tipsnya

Kamis, 29 April 2021 - 01:32 WIB
loading...
Kondangan ke Luar Kota Lebih Praktis dan Menyenangkan, Begini Tipsnya
Bukan rahasia lagi jika mempelai memilih tempat resepsi yang romantis agar pernikahan semakin berkesan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Diundang ke resepsi pernikahan merupakan sebuah kehormatan. Saat seorang sahabat atau kerabat menginginkan kehadiranmu di hari bahagia artinya dia begitu menghargai hubungan personal denganmu. Namun apa terjadi jika resepsinya di luar kota?

Baca juga: Merdu Banget! Saat OST Ikatan Cinta Aku yang Salah Dinyanyikan Andmesh dan Mahalini

Bukan rahasia lagi jika mempelai memilih tempat resepsi yang romantis agar pernikahan semakin berkesan. Seringkali juga tempat-tempat seperti Bali atau Lombok dijadikan tempat resepsi yang romantis. Kali ini, Air Asia membagikan tips dan trik antirepot datang ke kondangan di luar kota.

Packing Seringkas Mungkin

Tergantung dari berapa lama kamu ingin berada di kota itu. Andai hanya sehari atau dua hari, sebaiknya kamu tidak membawa barang bawaan yang tidak perlu. Terlebih jika bepergian menggunakan kendaraan umum. Kalau pergi seorang diri, satu tas backpack rasanya cukup untuk keperluan busana saat kondangan ke luar kota.

Sendiri atau Ajak Teman?

Enggak ada yang salah dengan datang sendiri ke kondangan. Apalagi kalau masih single. Yang satu ini kembali dengan referensi masing-masing. Kalau kondangan ke luar kota sendiri kamu bisa lebih fleksibel. Tapi kalau ngajak someone atau bareng sama teman-teman, mesti dipikirkan, tuh, akomodasinya gimana. Diobrolin aja supaya enggak ada sungkan di antara kalian.

Kasih "Mentah"-nya Aja

Kalau teman kantor nikah, mungkin kamu punya kebiasaan patungan beliin kado buat. Harapannya kado yang diberikan bisa berguna dan memorable. Tapi karena ini kondangan ke luar kota, memberikan angpao berisi uang.

Hal ini menghindari kamu kerepotan membawa barang bawaan. Dengan memberikan uang, mempelai juga dapat membeli sendiri barang yang dibutuhkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)