Maia Estianty Kejatuhan Kotoran Burung Saat Umroh, Netizen Kaitkan dengan Ahmad Dani dan Mulan Jameela

Kamis, 29 April 2021 - 08:50 WIB
loading...
Maia Estianty Kejatuhan Kotoran Burung Saat Umroh, Netizen Kaitkan dengan Ahmad Dani dan Mulan Jameela
Maia Estianty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengenang saat dirinya diberi kesempatan untuk menjalankan ibadan Umroh. Tepatnya pada 2007 lalu, istri dari Irwan Danny Mussry ini mengaku pertama kali menginjakkan kakinya di Mekah dan Madinah.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, ibu tiga anak ini tampak menceritakan kejadian aneh usai dirinya memanjatkan doa di depan ka'bah. Ia menyebut bahwa usai berdoa, dirinya justru terkena kotoran burung.

"Tahun 2007, pertama kali umroh, aku pernah berbicara dan bertanya ttg sesuatu di depan Ka’bah kepada Tuhan, saat itu pula, langsung ada kotoran burung jatuh di bajuku," ujar Maia membuka tulisannya.

Baca Juga : Selebritas dan Netizen Banjiri Foto Pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Doa

Usai kejadian itu, Maia mengaku langsung memberi tahu temannya dan menceritakan doa apa yang ia panjatkan sembari bertanya terkait wudhu. Mendengar permintaan Maia di hadapan ka'bah, sontak temannya justru tertawa dan menjelaskan maksud Tuhan mengiriminya kotoran burung setelah ia berdoa.

"Saat itu aku reflek langsung bertanya ke temanku, 'Aku lagi wudhu gini, ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi nggak ya? Kan gak kena kulit !!'. "Temanku tertawa, dia tanya, kamu doa apa sih kok jawabannya langsung kena kotoran...???," jelasnya.

"Setelah aku cerita isi doanya apa, dia langsung tertawa keras sambil bilang , 'Itu jangan2 jawaban doamu yang baru kamu tanyakan ke Tuhan, seketika di jawab. Kamu selalu ingin bersih, tapi ada seseorang yang selalu berusaha mengotorimu !!!!', dijawab sambil tertawa.
Hhmmm... Nasehat temanku itu selalu teringat sampai sekarang... Hhmmm...," lanjutnya.

Baca Juga : Raffi Ahmad Bawa Seluruh Penggawa Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan

Melihat unggahan Maia Estianty, netizen sontak ramai mengkaitkan tulisannya dengan kejadian Malam Final Indonesian Idol pada Senin, 26 April 2021 kemarin. Pasalnya, Maia yang tengah duduk di kursi juri terlihat dihampiri oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani setelah pria tersebut menemani Mulan Jameela menyanyi di atas panggung.

"Caption nya, cukup menjelaskan yg terjadi bun, bahagia selalu ya bun, cuekin aja yang selalu berusaha mengotori hidup bunda, bunda harus bahagia," tulis 3158cute.

"Semoga kita sllu di jauhkan dari kotoran apapun ya Bunda.. Kotoran hati.. Dengki.. Iri.. Terutama kotoran2 dari lingkungan kehidupan kita.. Semoga kita sllu dlm lindungan Allah," tulis. vincenciavincencia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)