alexametrics

Segera Berakhir, Pemeran Hospital Playlist Berharap Lanjut Season Kedua

loading...
Segera Berakhir, Pemeran Hospital Playlist Berharap Lanjut Season Kedua
Jeon Mi-do, yang berperan sebagai Chae Song-hwa, berharap Hospital Playlist akan hadir untuk season kedua. / Foto: kpopmap
A+ A-
SEOUL - Drama Hospital Playlist akan segera berakhir. Jeon Mi-do, yang berperan sebagai Chae Song-hwa, berharap drama yang ditayangkan tvN ini akan hadir untuk season kedua. Hal itu diungkapkan Jeon Mi-do dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle baru-baru ini.

"Lebih dari siapa pun, kami benar-benar mengantisipasi musim kedua," tandas Jeon Mi-do seperti dilansir Soompi. Penampilan Jeon Mi-do di Hospital Playlistmenjadikali pertamanya dia menyapa penggemar melalui drama televisi.

Terkait para pemain di Hospital Playlist, Jeon Mi-do bercerita jika dirinya beretemu dengan pemeran wanita di drama tersebut di luar lokasi syuting. Di sisi lain, dia juga berlatih band sebulan sekali dengan grup 99, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Jo Jung-suk dan Kim Dae-myung.



"Ketika datang ke sesama anggota pemeran wanita, saya lebih berupaya untuk bertemu dengan mereka. Saya baru-baru ini bertemu dengan Ahn Eun-jin dan Shin Hyun-bin di luar drama untuk kali pertama. Dengan 99'ers lainnya, kami telah berlatih band sebulan sekali bahkan setelah drama berakhir. Kami telah menjadi sangat sayang satu sama lain," tutur wanita 37 tahun itu.

Sementara itu, Hospital Playlist telah mencapai titik tertinggi baru dalam rating penonton. Menurut Nielsen Korea, tayangan 14 Mei mencatat rata-rata penonton 12,7%. Pencapaian ini meningkat 0,6 poin dari rekor sebelumnya.

Sedangkan Oh My Baby yang ditayangkan TVN, melihat peningkatan peringkat pada hari kedua penayangan. Di mana tercatat rata-rata pemirsa nasional sebesar 2,95% dan penayangan perdana pada 13 Mei tercatat 2,0%.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak