Nathalie Holscher Tak Beri Ucapan Ulang Tahun, Sang Nenek Mengaku Nomor Teleponnya Sudah Diblokir

Kamis, 29 April 2021 - 10:49 WIB
loading...
Nathalie Holscher Tak Beri Ucapan Ulang Tahun, Sang Nenek Mengaku Nomor Teleponnya Sudah Diblokir
Hetty Holscher. Foto/youtube
A A A
JAKARTA - Nenek dari Nathalie Holscher , Hetty Holscher, baru saja merayakan hari pertambahan usianya ada Rabu, 28 April 2021 kemarin. Kini nenek kandung dari istri komedian Sule tersebut telah genap berusia 70 tahun.

Berbeda dari momen ulang tahunnya yang biasa, kali ini Hetty menyebut bahwa dirinya tidak bisa merayakannya bersama cucu kesayangannya. Bahkan dalam kesempatan itu, Hetty menyebut bahwa Nathalie sama sekali tidak memberikan ucapan ulang tahun padanya.

"Nggak ada (ucapan ulang tahun). Nggak ada sama belum mirip-mirip," ungkap Hetty Holscher dalam tayangan akun Youtube Seleb Cam.

Baca Juga : Raffi Ahmad Bawa Seluruh Penggawa Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan

"Nggak ada (perayaan ulang tahun), cuma paling antar keluarga saya aja. Anak, mantu, cucu saya dan cicit saya. Nggak masalah," lanjutnya.

Saat dikonfirmasi, Hetty membenarkan bahwa nomor teleponnya telah diblokir oleh sang cucu. Namun, ia tampak tak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

"Seperti itu lah (di blokir), saya nggak tahu kenapa. Saya rasa nggak usah bicara di sini, tapi ada sekelompok teman pada waktu itu kita di Radio Dalam ngasih tahu, cuma nggak usah dibahas lagi lah it's over," kata Hetty.

Meski nomornya diblokir dan belum sempat berkomunikasi dengan Nathalie, Hetty masih tetap berharap cucunya bisa menghubunginya. Kendati demikian, yang terpenting baginya untuk saat ini ialah kebahagiaan Nathalie dan juga kesehatan calon cicitnya dalam kandungan sang cucu.

Baca Juga : Ustad Abdul Somad Resmi Menikah Lagi, Mantan Istri Mendoakan Bahagia Dunia Akhirat

"Belum ada (komunikasi), tapi mudah-mudahan besok, lusa, saya nggak tahu lah," jelasnya.

"Buat saya telpon atau nggak, nggak masalah, yang penting mereka rukun-rukun saja, kembali lagi seperti semula, dan menjaga janin yang ada di Nathalie. Karena itu anugerah Tuhan," tutupnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)