Artis Tidak Perlu Berpendidikan Tinggi? Ini Jawaban Cinta Laura dan Tiara Andini

Kamis, 29 April 2021 - 14:01 WIB
loading...
Artis Tidak Perlu Berpendidikan Tinggi? Ini Jawaban Cinta Laura dan Tiara Andini
Dua artis cantik Cinta Laura dan Tiara Andini seru-seruan bareng sambil jawab pertanyaan-pertanyaan menarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua artis cantik Cinta Laura dan Tiara Andini seru-seruan bareng sambil jawab pertanyaan-pertanyaan menarik. Saat bertemu, Tiara pun mengagumi kecantikan dari Cinta. Tiara juga memuji semangat Cinta yang langsung syuting saat baru datang dari Bali.

Baca juga: Hubungan Makin Dekat, Indra Bruggman 5 Tahun Dicuekin Cita Citata

"Baru landing terus dia langsung syuting," tutur Tiara .

"Harus dong. Kita sebagai anak muda harus mau kerja keras, haru efisien dengan waktu kita, dan jangan takut capek," ujar Cinta.

Pada konten kali ini, Tiara dan Cinta bermain permainan tradisional Indonesia yang bernama congklak sambil menjawab pertanyaan. Permainan ini biasanya menggunakan biji-biji congklak yang terbuat dari cangkang kerang, tumbuh-tumbuhan, atau batu-batu kecil.

Pertanyaan pertama pun dilontarkan oleh Tiara, yaitu apakah perempuan cantik itu harus pandai menggunakan make-up. Cinta langsung tidak setuju dengan pernyataan tersebut.



"Nggak setuju sama sekali. Karena banyak sekali perempuan yang cantik banget secara natural dan gak tau sama sekali gimana cara pakai make-up," jelas Cinta.

Selanjutnya adalah pertanyaan tentang apakah uang dapat menciptakan uang. Cinta dan Tiara sama-sama setuju dengan pendapat tersebut bahwa uang bisa menciptakan kebahagiaan, namun tidak bisa menjamin kebahagiaan tersebut akan ada selamanya.

Pertanyaan berikutnya adalah apakah artis tidak perlu berpendidikan tinggi. Menurut Cinta artis tidak harus memiliki pendidikan yang tinggi, namun kalau bisa tidak ada salahnya. Karena selain menambah wawasan, memiliki pendidikan yang tinggi membantu untuk mengerti cara berpikir dan melihat hal dari perspektif yang berbeda-beda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)