alexametrics

Bali Peringkat 2, Destinasi Yang Diinginkan Wisatawan Dunia

loading...
Bali Peringkat 2, Destinasi Yang Diinginkan Wisatawan Dunia
Pulau Bali, masih menjadi magnet utama wisatawan global. Foto dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Bali menduduki peringkat kedua, daftar destinasi wisata yang diinginkan wisatawan global, diikuti Andalusia, Catalonia, dan Florida (AS). Sementara Krasnodar Krai (Rusia) berada di posisi pertama.

Situs perjalanan digital Booking.com menjelaskan hal tersebut dari hasil daftar keinginan traveler yang setia menanti selama dua bulan terakhir, dengan properti yang terletak di lebih dari 100 ribu destinasi berbeda sejak awal Maret lalu. (Baca juga :Menjelajahi Kecantikan Desa Adat Terindah Di Indonesia)

Sedangkan destinasi internasional, yang masuk daftar keinginan teratas para wisatawan Indonesia adalah kota-kota metropolitan Asia yang menawarkan kombinasi model perjalanan. Antara kuliner yang autentik, budaya populer, kemudahan akses, dan syarat perjalanan yang mudah meraih perhatian para wisatawan.



Tokyo berada di peringkat pertama, diikuti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok (Thailand), dan Seoul (Korea Selatan). Sedangkan Osaka, Kyoto, London, Paris, dan George Town menyusul pada peringkat selanjutnya.

“Kita tahu bahwa pada saat-saat seperti ini, bermimpi menjelajahi dunia memberikan kekuatan luar biasa untuk menyegarkan imajinasi kita dan membuat semangat tetap tinggi,” ujar Vikas Bhola, direktur regional kawasan Asia Selatan dan Pasifik dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews. (Baca juga : Lima Ikon Dunia Ini Tawarkan Pelesiran Virtual)

Menurutnya, membuat daftar keinginan adalah cara yang menginspirasi semua orang untuk mulai berharap tentang perjalanan wisata mereka. "Kami berkomitmen untuk mewujudkan impian-impian itu menjadi kenyataan ketika waktunya tepat,” kata Vikas.
(wid)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak