Novita Condro Bongkar Alasan Sebenarnya Berpisah dari Kapten Vincent

loading...
Novita Condro Bongkar Alasan Sebenarnya Berpisah dari Kapten Vincent
Novita Condro, istri Kapten Vincent. Foto/Instagram Novita Condro
JAKARTA - Rumah tangga pilot sekaligus YouTuber Vincent Raditya belakangan menjadi sorotan. Belum lama ini, dia blak-blakkan tentang masalah rumah tangganya dengan sang istri, Novita Condro , di media sosial Instagram.

Lewat media tersebut, Vincent menyiratkan bahwa istrinya telah menyelingkuhinya. Hal itu diketahui saat dia menyinggung soal seseorang yang pernah menjadi pelakor (perebut laki orang).

Baca Juga: Penghafal Al Quran, Ini Fakta Menarik Fatimah Az Zahra Istri Baru Ustadz Abdul Somad

“Pengalaman mengatakan satu kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," kata Vincent di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Menanggapi tudingan tersebut, Novita Condro membantah telah melakukan perselingkuhan. “Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan dari dirinya dan ini bukan karena ada orang lain,” kata Novita seperti dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Kamis (29/4).



Novita juga mengungkapkan alasannya berpisah dari sang YouTuber. “Semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai sebagai pasangan,” tulisnya.

Novita mengatakan, dalam hubungan tersebut dia merasa tidak dihargai sebagai pasangan. Kini, ia hanya ingin menjadi perempuan yang mandiri.

“Saya sebenarnya ingin menyimpan rapat-rapat masalah keluarga ini tetapi karena ramainya komentar dan asumsi netizen, saya rasa tidak sebaiknya saya tinggal diam,” kata Novita.

Baca Juga: Mulai Jarang Tampil di Televisi, Aura Kasih Sibuk Bisnis Kecantikan

“Di bulan Kartini ini saya berharap sebagai seorang wanita, istri, ibu sebagai seorang istri saya dan kalian semua para wanita bisa dihargai,” lanjutnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top