Kayuh Sepedanya Lebih Kencang dengan Power Serum, Mainkan Game Kiko Run

Jum'at, 30 April 2021 - 10:53 WIB
loading...
Kayuh Sepedanya Lebih Kencang dengan Power Serum, Mainkan Game Kiko Run
Di dalam permainan game Kiko Run kalian ditugaskan menemukan dan melawan krabot hingga menjadi hancur. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game Kiko Run yang diambil dari karakter serial kartun anak Kiko hasil karya MNC Animation, yang tayang jam 09:00 pagi di stasiun televisi RCTI sejak tahun 2014. Game mobile aksi yang berlari tanpa akhir di dunia bawah air, sama seperti alur cerita pada serial kartunnya.

Baca juga: Ini 10 Manfaat Kesehatan yang Luar Biasa dari Berpelukan!

Di dalam permainan game Kiko Run kalian ditugaskan menemukan dan melawan krabot hingga menjadi hancur. Kendalikan kiko untuk berlari sekencang-kencangnya, melompat dan meluncur melakukan gerakan akrobat dengan cepat, sembari menghindari berbagai halang rintang serta berbagai macam power up yang seru dan menarik yang dapat kalian temui di dunia Kiko.

Ada kekuatan lebih yang bisa kalian dapatkan jika berhasil mengumpulkan beberapa parts untuk dapat digabungkan menambah kekuatan ekstra pada kiko. Salah satunya power up yang bisa kalian gunakan yaitu Power Serum, larutan berenergi yang menghasilkan kekuatan super saat dicampur. Tipsnya, kalian harus mengumpulkan Super Potion sebanyak 20 part untuk di upgrade menjadi kekuatan sepeda kiko menjadi lebih cepat dan berjalan sekencang-kencangnya, item-item ini bisa kalian dapatkan di medan permainan ataupun membuka gachapool setiap hari.

Baca juga: Wah, Ternyata Vitamin C Berfungsi Sebagai Kolagen Untuk Kulit, Ini Kata Ahli!

Sekarang Kiko Run dapat dimainkan melalui RCTI+. Di mana RCTI+ selain menyediakan konten-konten video menarik, juga terdapat game-game seru yang dapat dimainkan langsung dalam satu aplikasi. Kalian cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur game di sana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)