Demi Jaga Hati, Bobby Maulana Blokir Akun Instagram Aldi Taher

Jum'at, 30 April 2021 - 11:12 WIB
loading...
Demi Jaga Hati, Bobby Maulana Blokir Akun Instagram Aldi Taher
Mau tahu apa lagi yang diungkap sama Bobby Maulana? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bobby Maulana , artis kelahiran Sukabumi yang banyak dikenal karena aksinya di beberapa sinetron indonesia. Salah satunya yaitu Kun Anta Mendadak Santri. Sinetron ini menceritakan ketidaksengajaan seorang anak broken home bernama Haikal yang berniat untuk kabur ke terminal. Di saat yang bersamaan, ada seorang ustadz yang mau menjemput salah satu santrinya yang juga bernama Haikal. Namun, santri yang ingin dijemput seorang ustadz tersebut ternyata tidak jadi datang karena ayahnya meninggal.

Baca juga: Nathalie Holscher Ngidam Minta Roti Bakar Tengah Malam, Sule Gercep Langsung Turuti

Saat Haikal berada di terminal, rupanya ia dikejar seorang preman dan akhirnya bertemu seorang ustad yang ingin menjemput santrinya yang bernama Haikal. Tanpa pikir panjang akhirnya haikal pun ikut dengan ustad tersebut dan mendadak menjadi seorang santri. Dalam sinetron ini Bobby berperan sebagai ustadz yang bernama Musa yang berkarakteristik sebagai polisi pesantren yang mengontrol aktivitas para santrinya dan bersifat terlalu percaya diri.

Saat diwawancarai oleh tim Live Chat Plus , Bobby diberikan pertanyaan tentang hubungannya dengan Aldi Taher. "Jujur Instagram dia saya block loh, karena Aldi itu kan teman saya. Banyak banget akun instagram yang mention 'nih Bob temen lu'. Dari banyak komentar yang saya lihat, saya takut saya terbawa dengan dengan suasana itu, saya gak mau hati saya rusak dan demi menjaga hubungan kita. Kalau hubungan personal saya dengan dia sih baik-baik saja," ujar Bobby.

Baca juga: Menyimpan Makanan Bersantan Agar Lebih Awet, Ini Tipsnya

Mau tahu apa lagi yang diungkap sama Bobby Maulana? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini untuk menyaksikan semua: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23741/aldi-taher-tuai-kontroversi-ini-tanggapan-bobby .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)