Ada Al dan Andin di Shopee Big Ramadan Sale TV Show, Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Dapat Kejutan Spesial!

Jum'at, 30 April 2021 - 11:06 WIB
loading...
Ada Al dan Andin di Shopee Big Ramadan Sale TV Show, Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Dapat Kejutan Spesial!
Arya Saloka dan Amanda Manopo, alias Al dan Andin, brand ambassador terbaru Shopee Indonesia meriahkan Big Ramadan Sale TV Show
A A A
Bagi kalian penggemar ‘Ikatan Cinta’, tentu tidak akan melewatkan tayangan Shopee Big Ramadan Sale TV Show !. Arya Saloka dan Amanda Manopo, alias Al dan Andin, yang merupakan brand ambassador terbaru Shopee Indonesia turut memeriahkan acara dan membuat Ramadan tahun ini semakin berkesan.

Acara televisi ini merupakan perayaan puncak kampanye Shopee Big Ramadan Sale dan akan ditayangkan secara langsung pada Jumat, 30 April 2021, pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV. Dua sejoli ini akan memainkan games khas Shopee, yakni Goyang Shopee dan Shopee Tangkap!

Ada juga sederet selebriti tanah air lainnya yang akan membuat Ramadan di tengah pandemi tetap terasa hangat. Ada Wali yang akan mengajakmu throwback lagu-lagu pop tanah air, dan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, yang akan membawakan lagu legendarisnya! Selain itu, akan ada pula Dory Harsa, Nella Kharisma, dan Ayu Ting Ting yang juga akan menghiburmu dengan lagu-lagu Indonesia terfavorit!

Perayaan puncak kampanye belanja, tentu akan ada pula promo belanja dan hadiah seru yang bisa kamu dapatkan di TV Show ini. Ada sejumlah Grand Prize yang dapat kamu bawa pulang secara GRATIS! Mulai dari Mitsubishi Xpander Cross, Honda Brio RS CVT, motor Honda ADV ABS, iPhone 12 Pro Max 512GB, hingga logam mulia 10 gr menanti kamu!

Segmen spesial COD akan menghadirkan Gratis Ongkir supaya belanja kamu bisa jadi lebih murah. Mulai tanggal 26 April, kamu bisa klaim voucher COD Gratis Ongkir Rp0 yang dapat kamu gunakan di tanggal 30 April selama Shopee Big Ramadan Sale TV Show berjalan. Kabarnya, para pemain ‘Ikatan Cinta’ juga akan tampil dalam segmen ini, lho. Pastinya kamu semakin tidak ingin ketinggalan, kan?

Ramadan kamu juga akan semakin ceria, karena Shopee akan menghadiahi kamu dengan mobil Toyota New Innova melalui segmen spesial terbaru dari ShopeePay! Selama segmen ini berlangsung, isi saldo ShopeePay kamu untuk mendapatkan cashback langsung, juga kesempatan untuk memenangkan 1 unit mobil Toyota New Innova secara cuma-cuma.

Untuk kamu yang sudah mencari promo untuk menyiapkan kebutuhan di Hari Raya, nantikan juga Flash Sale Serba Seribu di Shopee Big Ramadan Sale TV Show! Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan produk-produk dari berbagai brand ternama dari berbagai kategori dengan diskon besar-besaran. Mulai dari bahan makanan untuk buka puasa, elektronik dapur, hingga tas cantik untuk Hari Raya, dapatkan semua dengan harga murah meriah!

Ada pula diskon spesial dari brand ternama yang bisa kamu gunakan untuk belanja produk orisinil ekstra murah. Brand yang berpartisipasi mencakup Maybelline, Xiaomi, Unilever, Realfood, L’Oreal Paris, Garnier, dan masih banyak lagi! Jangan lewatkan acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show tanggal 30 April 2021 secara LIVE pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV, ya!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)