Aldebaran Alami Kecelakaan, Benarkah Arya Saloka Bakal Pamit dari Ikatan Cinta?

Jum'at, 30 April 2021 - 13:15 WIB
loading...
Aldebaran Alami Kecelakaan, Benarkah Arya Saloka Bakal Pamit dari Ikatan Cinta?
Arya Saloka. Foto/Isstagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta mendadak membuat heboh para penggemar. Adegan kecelakaan yang tayang beberapa hari lalu, membuat penonton memiliki pikiran bahwa ia akan pamit dan meninggalkan sinetron yang berhasil melambungkan namanya tersebut.

Dugaan pamitnya Arya dari sinetron Ikatan Cinta bahkan semakin diperkuat dengan unggahan keterangan foto di Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, Arya sempat menuliskan kalimat selamat tinggal sembari mengutip kalimat milik Umar Bin Khattab.

"Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku
~ UMAR BIN KHATTAB ~ Sayonara," tulis Arya.

Baca Juga : Anang Hermansyah Tak Tuntut Aurel Segera Memberinya Cucu

Dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu, suami dari Putri Anne ini juga sempat menyebut bahwa dirinya hanya ingin mempertahankan alur cerita sinetron yang ia bintangi. Pasalnya, jika cerita sudah terlanjur berputar-putar, tentunya ia tidak akan segan untuk memilih hengkang dari sinetron tersebut.

"Target gue cuma mempertahankan konten cerita yang sudah baik saja. Karena gue pasti kalau cerita udah nggak baik, pasti gue goyah. Pasti gue goyah kalau cerita udah nggak bagus," bebernya.

Baca Juga : Nathalie Holscher Ngidam Minta Roti Bakar Tengah Malam, Sule Gercep Langsung Turuti

"Yang penting tetap mempertahankan cerita sudah bagus aja. Kalau sinetron ceritanya sudah ngalor ngidul kemana-mana.. Ya makanya gue jarang ambil sinetron, karena sebelumnya (syuting sinetron) karena diambil dari film, paling panjang 65 episode," tandasnya.

--
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2965 seconds (0.1#10.140)