Anang Hermansyah Tak Tuntut Aurel Segera Memberinya Cucu

Jum'at, 30 April 2021 - 10:22 WIB
loading...
Anang Hermansyah Tak Tuntut Aurel Segera Memberinya Cucu
Aurel dan Anang Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah resmi menjadi sepasang suami istri hampir 1 bulan lamanya. Sempat mengaku ingin segera memiliki anak, publik sontak juga ikut tak sabar menanti kehadiran dua garis merah saat Aurel mencoba alat tes kehamilan.

Beberapa waktu lalu, Aurel bahkan sempat membuat geger lantaran mengaku mengalami kram pada perut serta pinggang. Tak hanya itu, ia juga sempat mengalami kram pada kakinya hingga sulit untuk tidur.

Banyak yang mengira bahwa apa yang dialami oleh Aurel adalah tanda-tanda bahwa dirinya sudah hamil anak pertama. Terkait hal itu, Anang Hermansyah pun buka suara.

Baca Juga : Menang Gugatan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Masih Harus Berjuang Bertemu Kedua Buah Hatinya

"Punya momongan kan bagus punya penerus. Nggak ada yang didorong, orang menikah punya anak hal yang lumrah saja," ujar Anang Hermansyah dilansir dari tayangan KH Infotainment.

Suami dari Ashanty ini menyebut bahwa dirinya tak pernah menuntut agar Aurel bisa segera memberinya cucu. Ia bahkan berusaha untuk mengajari putrinya bagaimana menikmati proses menyusun rumah tangga yang baik.

"Nggak ada penuntutan juga, kalau keluarga itu pasti punya anak kok. Nggak ada yang dituntut, itu pasti hal yang normal," jelasnya.

Baca Juga : Anang Hermansyah soal Keinginan Atta Halilintar Segera Punya Anak dari Aurel: Normal

"Aku lagi menunggu bagaimana dia tenang, menyusun rumah tangga dengan baik. Aurel belum sebulan di rumahnya Atta, biarin aja (nggak usah ditanya-tanya)," pungkasnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)