Ghost Lab, Film Horor Thailand Tayang Perdana 26 Mei

Jum'at, 30 April 2021 - 17:00 WIB
loading...
Ghost Lab, Film Horor Thailand Tayang Perdana 26 Mei
Ghost Lab, Film Horor Thailand Tayang Perdana 26 Mei. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Netflix akan segera menghadirkan film horor Thailand terbaru berjudul Ghost Lab. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 26 Mei 2021.

Dibuat oleh GDH dan disutradarai oleh 'Goff' Paween Purijitpanya (Body, 4BIA, Phobia 2), Ghost Lab turut dibintangi oleh 'Tor' Thanapob Leeratanakachorn, 'Ice' Paris Intarakomalyasut, dan 'Nychaa' Nuttanicha Dungwattanawanich.

Film ini menceritakan sebuah penelitian mengenai hidup setelah kematian berubah menjadi berantakan ketika dua dokter melihat hantu dengan mata kepala mereka sendiri untuk pertama kalinya.



Kejadian tersebut pun memicu rasa penasaran yang kuat dari keduanya untuk menemukan penjelasan ilmiah tentang hantu dan bukti kehidupan setelah kematian.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (30/4) namun, obsesi dan pengejaran mereka yang sembrono justru menimbulkan risiko kehilangan persahabatan mereka dan orang-orang yang mereka cintai.

Menjelang penayangannya, GHOST LAB merilis trailer perdana yang memperlihatkan tekad kedua dokter ini dalam membuktikan keberadaan hantu. Percaya bahwa hantu adalah fenomena alam, mereka mencoba menemukan cara agar hantu dapat menampakkan diri.



Berbagai peristiwa mengerikan pun sepertinya akan menanti mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)