Sediakan Spot Foto Keren, Kafe Minuman Anak Muda Beri Sensasi Berbeda

Jum'at, 30 April 2021 - 14:01 WIB
loading...
Sediakan Spot Foto Keren, Kafe Minuman Anak Muda Beri Sensasi Berbeda
Selain desain tempatnya yang dapat memanjakan mata, kafe Minuman Anak Muda juga menyediakan menu yang unik yakni pizza vegan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nongkrong di kafe dewasa ini seperti sudah menjadi gaya hidup anak-anak muda, baik di perkotaan maupun di daerah. Dari kebiasaan nongkrong ini tidak jarang lahir ide-ide yang tak terduga.

Baca juga: Wah, Ternyata Vitamin C Berfungsi Sebagai Kolagen Untuk Kulit, Ini Kata Ahli!

Mereka bisa membicarakan banyak topik dari hal yang kecil hingga sesuatu yang sangat bernilai. Budaya nongkrong ini pula menjadi bagian dari kompak dan langgengnya hubungan pertemanan. Menilik dari budaya nongkrong itu, banyak kafe yang menghadirkan desain khusus memanjakan anak-anak muda.

Menyesuaikan segmennya yakni anak muda, kafe-kafe saat ini pun menawarkan harga yang terjangkau. Selain dibangun untuk kenyamanan, kafe-kafe tersebut juga menyediakan spot-spot yang Instagramable alias cocok sebagai spot foto. Seperti kafe baru di bilangan Gading Serpong, Tangerang, yakni Minuman Anak Muda.

Kafe yang berada di Ruko Dotcom B18 ini hadir dengan desain bernuansa anak muda banget. Ruangan dipenuhi dengan LED dan neon flex yang akan membuat anak-anak muda betah nongkrong di sini.

Dipenuhi lampu-lampu, kafe ini sangat cocok untuk memperindah feed Instagram. Nuansanya yang redup membuat suasana ngobrol terasa sangat intens. "Selain menu, kami menawarkan nuansa kafe yang anak muda banget, full LED dan full neon flex," tegas pemilik kafe Minuman Anak Muda, Ritter dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/4).

Melihat perkembangan kafe yang kian beragam, kafe Minuman Anak Muda tak mau hadir dengan tampilan yang biasa-biasa saja. Dari sudut ruangan hingga sudut lainnya, diciptakan untuk memanjakan mata dan hati para pelanggannya.

Pemilik cafe ini sadar, budaya nongkrong akan terus ada sepanjang zaman. Bukan hanya tren yang cepat meredup eksistensinya, sehingga dia berusaha untuk memberikan ruang kepada anak-anak muda mengembangkan diri lewat kafenya.

"Sebisa mungkin kami menciptakan suasana yang cozy untuk anak muda dan ditemani musik kekinian, agar banyak yang tertarik dan betah nongkrong di sini," tukasnya.

Selain desain, kafe ini menyediakan menu yang unik yakni pizza vegan. Pizza yang disajikan dengan topping sayur-sayuran, ramah bagi para vegetarian.

Sesuai namanya, kafe Minuman Anak Muda tentunya menyediakan bergam minuman yang digemari milenial seperti kopi, mocktail dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun ramah di kantong, mulai dari Rp25 ribu hingga Rp150 ribu. Sementara, kafe ini beroperasional setiap hari pada pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca juga: Jangan Abai Imunitas Tubuh Meski Sudah Divaksinasi

"Kami terbuka untuk reservasi acara ulang tahun hingga nonton bareng. Tentunya itu semua dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat," tuntas Ritter.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)